Bagaimana Kejadian Penambangan Mengambil Alih Sektor Pertambangan Cloud

Saung Maman - Bagaimana Kejadian Penambangan Mengambil Alih Sektor Pertambangan Cloud

Genesis Mining adalah salah satu operasi penambangan cloud terbesar di dunia. Raksasa kripto ini mulai dari awal yang sedikit dan tumbuh menjadi pembangkit tenaga listrik global dalam waktu kurang dari lima tahun. Strategi Genesis Mining dalam menyediakan penambangan awan tingkat perusahaan kepada investor kripto yang tertarik telah membuahkan hasil secara besar-besaran dan memungkinkan perusahaan untuk mengukir rumah permanen di ruang kripto.  

Hari-Hari Awal

Perjalanan dimulai dengan salah satu pendiri Genesis Mining, dan pendukung crypto lama, Marco Streng. Saat itu tahun 2011, dan Marco baru saja membangun salah satu rig penambangan pertamanya. Selama waktunya sebagai penambang rumah, Marco belajar pelajaran berharga tentang keahliannya yang nantinya akan membantu membentuk masa depan dari seluruh pasar crypto.


Bagaimana Kejadian Penambangan Mengambil Alih Sektor Pertambangan Cloud

Pasar crypto lebih tidak stabil saat ini, dan penambang crypto dipaksa untuk membangun rig mereka di rumah. Tergantung pada faktor-faktor lain yang terlibat dalam proses ini, seperti biaya listrik, pengguna dapat dengan mudah menemukan bahwa mereka kehilangan uang pada usaha penambangan mereka. Menyadari perlunya solusi untuk masalah ini, Marco mengandung konsep Genesis Mining.
Ruang crypto sudah memiliki banyak platform penambangan cloud, tetapi banyak skema Ponzi yang sederhana daripada operasi penambangan yang sebenarnya. Seperti yang Anda bayangkan, jenis model bisnis yang rapuh ini tidak bertahan lama dan biasanya berakhir dengan investor baru kehilangan semua uang mereka.Cloud mining adalah model bisnis yang sangat baik untuk skema Ponzi karena pengguna tidak pernah benar-benar memasuki fasilitas Anda. Pasar menjadi begitu jenuh dengan penipuan ini pada satu titikdi mana banyak investor crypto merasa bahwa semua operasi penambangan cloud adalah penipuan.

Genesis Mining 

Di tengah semua kekacauan ini, Genesis Mining memanfaatkan salah satu pilar komunitas crypto, transparansi, untuk memberikan tingkat keamanan dan kepercayaan baru kepada pengguna. Berbeda dengan kompetisi, Genesis Mining memutuskan untuk mengikuti pedoman ketat SEC. Perusahaan bahkan mengajukan lisensi untuk dana investasi senilai USD 100 juta pada tahun 2016. Strategi ini mengatur platform penambangan terpisah dari kompetisi, dan, akhirnya membuat konsep sukses besar.

Pusat Data

Hari ini, Genesis Mining memiliki dan mengoperasikan beberapa pusat data terbesar di dunia. Perusahaan menyimpan lokasi yang tepat dari pusat data mereka secara pribadi, tetapi selama bertahun-tahun, para penyelidik telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan mengoperasikan setidaknya tiga instalasi pertambangan utama yang berlokasi di Islandia, Kanada, dan Bosnia.
 

Enigma

Genesis Mining terus membentuk industri sejak hari pertama. Para pengembang menciptakan peternakan penambangan Ethereum eksklusif pertama yang dikenal sebagai Enigma. Fasilitas ini memanfaatkan kombinasi chip pertambangan negara bagian dan energi panas bumi untuk menawarkan pembayaran yang kompetitif kepada para pengguna atas investasi mereka. Fasilitas ini dianggap sebagai salah satu peternakan penambangan terbesar di dunia dan terletak di ibu kota Islandia, Reykjavik.
 


Fitur Genesis Mining

Platform Genesis Mining menawarkan kontrak penambangan awan dengan harga bersaing kepada perusahaan dan individu secara global. Platform ini menyediakan pengguna dengan sejumlah fitur unik seperti Radiant. Radiant memperhitungkan seluruh spektrum masalah pertambangan termasuk biaya listrik, harga Bitcoin, dan kekuatan pemrosesan. Platform secara otomatis menyesuaikan kinerja rig penambangan untuk memberi Anda keuntungan maksimal. 

Genesis Mining in the Crypto Community

Saat ini, platform Genesis Mining memiliki lebih dari dua juta pengguna terdaftar, dan pendiri perusahaan adalah pilar dari komunitas crypto. CEO perusahaan, Marco Streng, sering berbicara secara terbuka di acara-acara blockchain di seluruh dunia. Forbes melakukan karya di Streng di mana majalah menggambarkannya sebagai "ahli matematika berusia 27 tahun yang membangun kerajaan Bitcoin." Streng terbukti menjadi pengusaha yang menguntungkan, dan perusahaannya membuat beberapa kemitraan strategis di sepanjang perjalanan mereka untuk meningkatkan sikap pasar mereka. 

Genesis Mining Partners dengan Hive Blockchain

Pada September 2017, HIVE Blockchain Technologies Ltd. mengakuisisi Pusat Data Genesis Mining untuk $ 9 juta dan 67.975.428 saham biasa di ibukota yang diproduksi oleh perusahaan. HIVE Blockchain adalah kemitraan antara Genesis Mining dan Foire Group. Sambungan ini menjadikan HIV-AIDS sebagai perusahaan infrastruktur blockchain terbesar yang terdaftar di dunia. 

Berhenti dan Desist dari Carolina Selatan Jaksa Agung

Tidak selalu hebat menjadi pelopor industri, seperti yang baru-baru ini dipelajari oleh Pertambangan Kejadian. Pada bulan Maret tahun ini, perusahaan menerima berhenti dan berhenti dari Jaksa Agung Carolina Selatan. Berhenti dan berhenti itu dimaksudkan untuk menghentikan operasi penambangan cloud sementara Jaksa Agung meneliti validitas operasi-operasi ini. Setelah lima bulan penyelidikan, pengadilan mengundurkan perintah berhenti dan berhenti, dan perusahaan diizinkan untuk melanjutkan operasi.Kejadian Perusahaan penambang menggunakan penyelidikan sebagai cara untuk mendidik anggota parlemen tentang nuansa sektor pertambangan kripto. Chief compliance officer Genesis Mining, Shah Hafizi berbicara secara terbuka tentang masalah ini. Dia menjelaskan bagaimana perusahaannya bangga bekerja dengan regulator untuk menyediakan iklim investasi yang lebih aman di pasar.

Penambangan Kejadian Berakhir Kontrak Sementara

Tahun ini melihat beberapa koreksi pasar besar menimpa ruang crypto. Pembayaran Genesis Mining mendapat pukulan besar pada Januari 2018 karena kerugian besar-besaran di pasar crypto. Kerugian ini mengakibatkan perjanjian penambangan Bitcoin yang lebih kecil menjadi tidak menguntungkan. Akibatnya, pejabat perusahaan memutuskan untuk memaksa pengguna untuk meningkatkan ke kontrak yang lebih substansial atau berisiko kehilangan mereka.

Jeda dalam kontrak penambangan Bitcoin tingkat bawah tidak bertahan selama itu, dan pada bulan Juni, perusahaan telah memulihkan banyak perjanjian penambangan Bitcoin. Saat ini, perusahaan menawarkan berbagai kontrak penambangan cloud kepada pengguna dari semua sarana keuangan. Pengguna kini dapat menambang beberapa cryptocurrency dari platform. Cryptos ini termasuk Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Monero, dan Zcash. 


Genesis Mining: Masih Banyak Lagi

Genesis Mining telah berhasil mengukir ceruk penting di pasar crypto. Operasi penambangan awan besar ini sekarang menjadi komponen penting dalam strategi banyak investor crypto. Ketika Anda mempertimbangkan kenaikan biaya listrik di banyak wilayah, mudah untuk melihat di mana perusahaan seperti Genesis Mining menemukan penggunaannya. Anda harus berharap untuk melihat sektor penambangan cloud meningkat karena semakin banyak perusahaan mengikuti jejak Kejadian Mining.Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang penambangan crypto? Lihatlah fasilitas pertambangan kripto terbesar di dunia.

This article by David Hamilton was originally published at CoinCentral.
Advertisement
Bagaimana Kejadian Penambangan Mengambil Alih Sektor Pertambangan Cloud

You Might Also Like:

Buka Komentar