Job Pertama dari Raja Backlink

Saung Maman - Job Pertama dari Raja Backlink

Belum lama ini saya mencoba keberuntungan dengan bergabung di situs RajaBacklink.Com Marketplace Backlink Pertama di Indonesia, yaitu tempat jual beli backlink yang mengutamakan kualitas. Saya lupa awal mulanya menemukan platform ini hingga bisa join dan mendapat job/order pertama hanya 2 minggu sejak tanggal bergabung.

RajaBacklink adalah merupakan tempat berkumpulnya para blogger dengan berbagai kepentingan. Ada yang berniat membeli backlink, ada juga yang bertujuan mencari tambahan penghasilan dengan cara menjual backlink dengan memposting artikel dari pemesan dengan menanamkan link/tautan didalamnya.

RajaBacklink

Untuk bergabung di RajaBacklink caranya cukup mudah, syaratnya setiap calon member harus memiliki blog dengan kriteria tertentu yang di seleksi secara ketat saat melakukan proses pendaftaran.

Bagi yang memenuhi syarat akan mendapatkan pemberitahuan melalui e-mail dan bisa langsung melakukan aktivitas jual beli backlink di dashboard RajaBacklink.

Di dashboard RajaBacklink terdapat sedikitnya 10 menu yang meliputi:

  • Profil
  • Ganti password
  • Blog saya
  • Beli backlink
  • Jual backlink
  • Dompet saya
  • Setor deposit
  • Tarik tunai
  • Rekening bank
  • Blog RajaBacklink
Untuk melihat tampilannya lihat gambar di bawah ini, dan untuk memahami fungsi dari menu-menu tersebut maka kita bisa meng-klik nya satu-persatu, selanjutnya terserah teman-teman mau ngapain, hehe..  



Dibandingkan dengan platform sejenis, semacam Sosiago misalnya, RajaBacklink menurut saya sedikit berbeda dan memiliki keunikan tersendiri. Di sini daftar blog seluruh member terpampang lengkap dengan nilai/asset blog mulai dari DA, PA, Google Site, Alexa dan Harga sesuai kriteria blog masing-masing. Jadi semacam produk/jasa yang dipajang di etalase toko yang menunggu calon pembeli untuk melakukan transaksi jual atau beli.


Saya sendiri tidak menyangka kalau pendaftaran saya yang sekedar coba-coba ini akan diterima, karena melihat persaingannya cukup ketat. Ini bisa dilihat dari daftar para member senior dengan DA/PA yang cukup tinggi dan nilai jual asset blog yang terbilang wah!
Baca juga: Apa Arti PA dan DA pada Blog?
Bahkan ketika mendapat order/job jual backlink untuk pertamakalinya, saya masih belum percaya kalau tugas ini benar-benar dipercayakan kepada saya. Saya masih belum yakin apakah mampu melakukan tugas yang diberikan klien ini dengan baik, karena harus membuat artikel sendiri dengan kata kunci/keyword yang ditentukan oleh pemesan dan harus selesai dalam 2x24 jam.

Namun dengan menumbuhkan rasa percaya diri, dan yakin akan kemampuan diri sendiri, akhirnya Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan tugas perdana ini dengan baik.
Baca job pertama saya di RajaBacklink di postingan ini: Informasi Penting Seputar Jasa Penerjemah Tersumpah Terpercaya
Berbeda dengan job Content Placement yang tinggal posting, menulis artikel sendiri jauh lebih menantang, kreatifitas harus lebih ditingkatkan agar klien kita puas dan tawaran kerja sama berikutnya akan semakin banyak kita dapatkan.

Nah, buat teman-teman yang ingin mencoba keberuntungan juga seperti saya, silahkan join di RajaBacklink. Ayo tunjukan kemampuan menulis terbaik teman-teman, dan dapatkan imbalan yang pantas untuk hasil karya terbaik. Jadilah pemenang dengan berusaha selalu berbuat maksimal di setiap karya-karya yang dihasilkan. Salam blogging!
Advertisement
Job Pertama dari Raja Backlink

You Might Also Like:

Buka Komentar