Kiat Sukses Mewujudkan Resolusi 2019 Bersama DUMET School

SaungMaman - Kiat Sukses Mewujudkan Resolusi 2019 Bersama DUMET School

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, setiap memasuki tahun baru sebagian besar dari kita pasti memiliki sebuah Resolusi dan berharap bisa mewujudkannya di tahun yang baru. Begitu pula dalam menyambut tahun baru 2019 kali ini, berbagai rencana kerja serta agenda telah kita persiapkan dengan matang untuk mengisi tahun baru dengan kegiatan yang kita susun sedemikian rupa sesuai bidang pekerjaan masing-masing.

Kiat Sukses Resolusi 2019

Namun tak bisa kita pungkiri bahwa mewujudkan sebuah resolusi tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Selalu saja ada aral melintang yang "membelokkan kemudi" dari arah yang kita tuju. Ini biasanya terjadi karena semata-mata kesalahan kita sendiri yang tidak fokus terhadap tujuan dan lebih sering bergelut dengan teori daripada melakukan praktek atas apa yang telah kita rencanakan.

Namun kita tak boleh patah semangat, selalu ada cara yang bisa kita lakukan untuk meraih apa yang kita impikan. Berbagai upaya dan kerja keras bisa kita coba lakukan semampu kita. Banyak kiat sukses yang bisa jadi acuan dalam mentransformasikan setiap rencana menjadi sesuatu yang benar-benar nyata.

Untuk itu kita perlu membuat sebuah terobosan baru serta perubahan mendasar terutama soal pola pikir/mindset yang selama ini kita punya dengan sesuatu yang lebih riil dari sekedar teori atau retorika belaka.

Pertanyaannya: Bagaimana Cara Mewujudkan sebuah Resolusi?

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membuat sebuah resolusi benar-benar membawa perubahan dalam hidup. Bicara resolusi berarti bicara tekad dan kemauan untuk melakukan perubahan yang kita harapkan bisa jauh lebih baik di tahun yang baru nanti.

Perubahan yang kita inginkan hanya bisa terjadi apabila kita punya "kendaraan" yang bisa membawa kita pada tujuan. Apabila resolusi yang kita canangkan sama saja dengan resolusi di tahun-tahun sebelumnya, maka hasilnya akan tetap sama, yaitu nol!

Kenapa Harus Membuat Resolusi di Tahun 2019?

Setiap kita tentu punya alasan tersendiri dalam membuat sebuah resolusi. Namun untuk mewujudkannya, ada begitu banyak rintangan yang harus kita lewati. Kita bisa mengatasinya dengan cara memanfaatkan segenap potensi yang ada pada diri kita. Kenapa Tahun 2019 dirasa begitu penting, sehingga kita perlu membuat sebuah resolusi?

Resolusi 2019
Tahun 2019 adalah momentum paling tepat untuk mewujudkan semua resolusimu, karena tahun ini merupakan momen yang berbarengan dengan tahun politik, dimana semua orang ikut terlibat dalam suasana saling berlomba untuk menjadi pemenang.

Walaupun tidak terlibat secara langsung dalam pesta demokrasi tersebut, namun setidaknya kita bisa memanfaatkan aura positif dari ajang pemilihan para pemimpin negeri ini dan berusaha menjadi yang terbaik dibandingkan dengan kompetitor kita.

Apa yang Harus Dilakukan untuk Mewujudkan Sebuah Resolusi?

Ini yang penting dan harus kita catat. Banyak di luaran sana tempat dan sarana yang bisa kita manfaatkan untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita. Kita bisa memulainya dengan menimba ilmu di tempat-tempat kursus misalnya, baik itu kursus bahasa, kursus komputer, kursus menjahit, kursus memasak dan lain-lain. Atau kenapa tidak juga mencoba sekolah pengembangan diri, bergabung dengan klub kepribadian dan masih banyak kelas kursus lainnya yang pada intinya punya tujuan yang sama yaitu untuk meningkatkan potensi diri kita semaksimal mungkin.

Namun apakah semua itu bisa menjamin bahwa kita akan sukses setelah mengikutinya? Tentu saja tidak, karena kebanyakan dari metode pembelajaran yang ada selama ini hanya mengedepankan teori dan minim praktek di lapangan. Akibatnya setelah menyelesaikan program, bukannya semakin pintar tapi malah menjadi seperti orang  kebingungan karena tidak tahu apa yang harus dilakukan setelahnya.
Baca juga: Kurang PEDE mau Ikut Lomba Blog? Baca Artikel ini
Harapan yang kita gantungkan pada sebuah lembaga pendidikan sangatlah besar. Kita tentu menginginkan hasil terbaik. Percuma saja kita mengeluarkan banyak biaya, menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk menimba ilmu di tempat kursus, namun hasil yang kita dapat tidak sesuai dengan yang kita harapkan.

Untuk itu kita harus mencari sebuah institusi tempat mengembangkan potensi diri yang benar-benar punya kemampuan khusus untuk membuat pesertanya bukan hanya pandai dalam teori, namun juga mahir dalam mempraktikkan ilmu yang telah dipelajarinya dalam kehidupan sosial masyarakat.

Untuk itu, saya merekomendasikan DUMET School sebagai tempat kursus berbasis komputer dan  internet terlengkap dan terbaik yang bisa membantu mewujudkan resolusi terbaik kamu.

Kenapa Harus DUMET School?

Saya ingin bercerita sedikit soal tempat kursus yang satu ini. Ceritanya berawal dari postingan seorang sahabat pada sebuah blog miliknya, yang menulis tentang pembahasan soal tempat kursus DUMET School, yang memiliki begitu banyak kelebihan dibanding dengan tempat kursus sejenis.

DUMET School - Tempat kursus berbasis komputer dan  internet
Awalnya saya mengira kalau DUMET School ini sama dengan tempat kursus yang lainnya. Namun setelah menjelajahi websitenya dengan seksama, saya menemukan bahwa DUMET School memang berbeda dilihat dari berbagai aspek.

Yang perlu kamu ketahui soal tempat kursus yang saya referensikan ini adalah bahwa DUMET School merupakan sebuah tempat kursus website, internet marketing dan juga desain grafis. Ada banyak sekali jenis kursus yang bisa kamu ikuti disini, diantaranya:
    Kursus Web Master Design Grafis Online Digital MarketingWeb ProgrammingDesign Website Designfor Kids Coding for KidsMotion Graphic Kursus Mobile Apps Dan lain-lain
      Ada banyak sekali jenis kursus yang bisa kamu ikuti di DUMET School
      Beragam program kursus bisa kamu ikuti sesuai bakat dan minat yang kamu miliki. Banyak kelebihan yang bisa kamu peroleh dengan mengikuti kursus disini. Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki DUMET School yang bisa kamu pelajari sebelum kamu memutuskan untuk bergabung:

      1. Dibimbing oleh instruktur terbaik

      DUMET School berhasil mencetak insan-insan cerdas yang ahli dibidang komputer karena memiliki banyak instruktur terbaik. Materi yang diberikan disampaikan dengan cara yang mudah, simpel dan menyenangkan hingga mudah dimengerti oleh para siswa.

      2. Fleksibilitas waktu belajar

      Kamu orang yang super sibuk? Kursus di sini hal itu bukanlah masalah, karena kamu bisa mengatur jadwal belajar dengan sangat fleksibel. Tentukan waktu yang tepat menurut kamu, kapanpun kamu mau DUMET School siap mengatur jadwal kursus kamu.

      3. Bimbingan gratis selamanya

      Bila di tempat lain setelah kursus selesai maka terputus semua hubungan, di DUMET School tidak demikian. Walaupun kamu sudah tamat belajar, namun masih tetap bisa berkonsultasi gratis selamanya atas permasalahan yang kamu hadapi, sehingga setiap persoalan yang sulit kamu pecahkan bisa dicarikan solusi terbaiknya.

      4. Bisa mencoba gratis dulu (free trial)

      Kamu ragu-ragu mau kursus di DUMET School? Bisa coba gratis dulu!
      Setelah mencoba, kamu bisa menilai sendiri apakah materi yang diberikan cocok buat kamu atau tidak. Fasilitas seperti ini belum tentu bisa kamu dapatkan di tempat lain. Atau kamu bisa lihat video berikut ini sebagai bahan pertimbangan:


      Setelah mengenal tempat kursus ini dan kamu tertarik untuk mencobanya, maka saatnya mewujudkan resolusi yang selama ini kamu canangkan. Buktikan kalau kamu bisa, dengan membekali diri lebih dahulu di tempat yang tepat.

      Nah, buat kamu yang ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai DUMET School, bisa menghubungi nomor kontak berikut ini:

      Telepon: 021-2941-1188/4585-0387/2298-3886/5890-8355/7720-7657
      Email: info@dumetschool.com

      Demikian informasi yang bisa saya bagikan kali ini. Bila kamu memiliki keinginan serta tekad yang kuat untuk mewujudkan semua resolusimu di tahun 2019, maka DUMET School bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu.

      Kiat Sukses Mewujudkan Resolusi 2019 Bersama DUMET School

      You Might Also Like: