Perempuan Berbagi, Sebuah Blog Personal yang Berawal dari Hobi Curhat di Blog Diary

Saung Maman - Perempuan Berbagi, Sebuah Blog Personal yang Berawal dari Hobi Curhat di Blog Diary

Berawal dari curhatan di blog diary

Banyak kisah perjalanan Blogger yang tertuang dalam bentuk tulisan, mulai dari sekedar menyalurkan hobi, dalam rangka tugas sekolah, tugas kuliah atau penyelesaian tugas kantor. Ada juga kisah yang bermula dari hobi menuliskan curhatan isi hati dalam blog diary seperti yang dialami oleh blogger perempuan yang lahir dan besar di kota Medan ini.

Disela-sela kesibukannya sebagai seorang ibu rumah tangga dengan satu anak, kita harus mengacungi jempol terhadap beliau, karena sangat jarang lho, seorang ibu muda dengan kesibukannya dalam mengurus rumah tangga masih punya kesempatan untuk mengelola sebuah blog yang membutuhkan tenaga ekstra dalam mengurusnya. Tanpa itu semua, mustahil sebuah blog bisa berkembang dengan baik.

Perempuan Berbagi
Blogger perempuan muda bernama Hydriyani ini, mengaku mengawali aktivitas ngeblognya berawal dari hobinya yang sejak masa kuliah dulu suka menuangkan curahan isi hatinya dalam bentuk blog diary. Menurutnya blog adalah suatu wadah yang penting dalam penyebaran informasi di dunia maya.

Maka, blogger cantik dan ramah yang biasa di sapa Iid atau Yanie ini kemudian memutuskan untuk ambil bagian dalam penyebaran informasi tersebut, sesuai jurusan yang diambilnya yaitu Spesialis Informasi dengan membuat sebuah blog dengan judul Perempuan Berbagi. Blog ini membahas segala hal yang berhubungan berbagai informasi aktual mulai dari Bisnis online, Blogging, Curhat, Fashion, Investasi, Kesehatan, Review, Aneka Tips dan lain-lain.


 
Kerjasama Content

Perempuan Berbagi juga menerima kerjasama pemuatan Content Placement, Review Produk, Sponsored Post, dan bentuk kerja sama lainnya. Untuk info lebih lanjut, peminat bisa menghubungi admin melalui email: iid.pink82@gmail.com.

Kepiawaian admin dalam mengolah kata dan data di blognya tak bisa diragukan lagi. Terbukti dengan banyaknya artikel dengan niche Investasi yang cukup banyak menarik minat pembaca untuk menjelajahi keseluruhan isi blog. Gaya penulisan yang ringan dan mudah di cerna menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat pembaca betah berlama-lama berada di blog ini.

Ikut Lomba Narablog

Image: Perempuan Berbagi
Blog dengan banyak artikel inspiratif inipun sering ikut dalam berbagai ajang lomba penulisan blog. Salah satunya adalah tulisan dengan judul Menjemput Impian dengan Menjadi Seorang Narablog. Disini teman-teman bisa menemukan bagaimana penulis menuangkan ide dan gagasannya kedalam sebuah tulisan dengan narasi yang begitu lancar, bernas, penuh dengan ide-ide kreatif dan membuat pembaca tergugah untuk ikut berpartisipasai dalam dunia tulis menulis seperti yang dilakukan penulis.
Baca juga: Kurang PEDE Mau Ikut Lomba Blog? Baca Artikel Ini

Menjadi seorang blogger dengan mengusung banyak tema tentu bukanlah pekerjaan mudah, tetapi tidaklah demikian dengan blogger yang satu ini. Seperti diungkapkan di halaman tentang dirinya, bahwa setiap tulisan yang diangkat merupakan pengalaman pribadi, sehingga lebih mudah dalam penyampaian. Selebihnya  diangkat dari berbagai sumber terpercaya. Namun jangan khawatir, setiap postingan baik itu berupa foto atau kutipan selalu disertakan sumber aslinya, jadi tidak akan terjadi komplain dari si empunya artikel asli. 

Nah, buat teman-teman yang belum pernah berkunjung ke blog ini, ada baiknya mampir sebentar (lebih lama lebih baik, hehe...) dan berkenan kiranya untuk memberi kontribusi/memberi komentar positif yang bersifat membangun demi kemajuan blog ini.

Terimakasih sudah berkenan membaca postingan ini dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Advertisement
Perempuan Berbagi, Sebuah Blog Personal yang Berawal dari Hobi Curhat di Blog Diary

You Might Also Like:

Buka Komentar