Fitur Terbaru Unggulan All New Avanza untuk Mengalahkan Kompetitornya

Saung Maman - Fitur Terbaru Unggulan All New Avanza untuk Mengalahkan Kompetitornya

Dalam menghadapi persaingan dunia otomotif yang semakin ketat, maka hal ini menjadikan Toyota lebih terdorong untuk meluncurkan mobil keluaran terbaru yang dilengkapi dengan fitur canggih dan modern. Mobil terbaru yang berhasil dikeluarkan Toyota diberi nama sebagai All New Avanza 2019. Berkat fitur-fitur canggih dan modern yang tertanam dalam diri Avanza, mampu menjadikan Toyota lebih percaya diri dalam mengalahkan kompetitornya.

All New Avanza

Jika Anda datang langsung ke Auto2000, tentu Anda bisa menyaksikan perubahan secara langsung melalui fitur-fitur canggih yang telah ada dalam diri All New Avanza 2019. Melalui fitur unggulan inilah yang mampu mengalahkan kompetitor Avanza dan menaikkan angka penjualan Avanza tahun ini. Jika Anda penasaran dengan fitur unggulan dari mobil Avanza yang dapat mengalahkan kompetitor Avanza, silahkan melihat fitur unggulan All New Avanza seperti berikut ini:

1. Sudah menggunakan AC digital

Penggunaan aset digital baru pertama kali diterapkan pada mobil segmen low MPV, termasuk pada mobil All New Avanza 2019. Melalui inovasi yang telah dilakukan oleh Toyota, hal ini menjadikan daya tarik bagi para konsumen. Hal ini dikarenakan berkat adanya aset digital maka lebih memudahkan penggunanya dalam menjangkau atau melakukan pengaturan AC sesuai kebutuhan.

Meskipun kompetitor Avanza yang lain sudah ada beberapa yang sudah menggunakan AC digital. Namun Toyota yakin bahwa All New Avanza 2019 yang diluncurkan mampu menghipnotis para konsumen supaya lebih tertarik dengan mobil besutan Toyota. Auto2000 pun juga ikut serta dalam meningkatkan jumlah penjualan mobil All New Avanza supaya banyak calon pembeli yang membelinya.

2. Headlamp LED

Lampu headlamp LED akan sering dijumpai pada jenis mobil medium dan mobil mewah. Anda akan menemukan headlamp LED pada All New Avanza 2019 yang mana hal ini dijadikan sebagai salah satu nilai tambah untuk proyek kolaborasi untuk negara Jepang. Melalui fitur canggih ini menjadikan Toyota dapat menarik perhatian para konsumen yang lebih banyak.

C:\Users\W10\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.MSO\768074D1.tmp



3. Head unit LCD Kamera Parkir

Dengan fitur head unit LCD kamera parkirnya bisa mengangkat nama Toyota supaya tetap berdiri di depan kompetitornya. Meskipun head unit LCD kamera parkir hanya bisa dijumpai pada mobil medium pada kelas atas, namun Anda akan menjumpai fitur canggih ini pada All New Avanza 2019. Head unit LCD kamera parkir yang ada dalam mobil Avanza terbaru sudah dilengkapi dengan fitur layar sentuh 6 inci. Melalui sentuhan kecil tersebut dapat menjadikan para pengendara merasa lebih nyaman selama berkendara.

Image result for Fitur Terbaru Unggulan All New Avanza


4. Keyless plus Engine Start atau Stop Button

Fitur yang dimiliki All New Avanza 2019 berupa stop button atau keyless + engine start dapat digunakan untuk menyalakan mesin dengan cara yang lebih mudah. Melalui fitur canggih All New Avanza ini maka menjadikan para pengendara tidak perlu mengeluarkan kunci mobil dari kantongnya.

Image result for Fitur Terbaru Unggulan All New Avanza


5. Retractable Mirror

Melalui fitur berupa retractable Mirror, para pengguna mobil Avanza dapat melipat spion ke samping dengan cara otomatis. Hal ini akan sangat membantu pengguna pada saat berpapasan dengan kendaraan yang lain pada jalan yang sempit. Cukup dengan menekan satu tombol All New Avanza 2019, maka kaca spion akan menutup dengan sendirinya.

Image result for Retractable Mirror avansa

Berdasarkan dengan persaingan yang ada di pasar otomotif, hal ini membuat Toyota harus lebih dan inovasi dalam meluncurkan mobil terbarunya. Salah satunya seperti All New Avanza 2019 yang sudah Anda jumpai di Auto2000. Berkat ke 5 fitur di atas mampu memanjakan para konsumen selama berkendara di jalanan. Semoga bermanfaat ya?
Fitur Terbaru Unggulan All New Avanza untuk Mengalahkan Kompetitornya

You Might Also Like: