Nikmati Pengalaman Menyenangkan dengan Traveloka Xperience

Saung Maman - Nikmati Pengalaman Menyenangkan dengan Traveloka Xperience

Tahukah teman-teman, apa itu Traveloka Xperience? Pertanyaan ini terlontar di sebuah grup daring Whatsapp yang sedang ramai membicarakan masalah perjalanan wisata dengan memanfaatkan situs penjualan tiket online dengan berbagai kemudahan yang ada di dalamnya.


Beberapa teman menjawab tidak tahu, ada yang bilang pernah dengar, tapi tidak begitu tahu secara mendetail, sebagian lagi mencoba mencari tahu dengan browsing di internet.

Apa yang membuat Traveloka Xperience begitu luar biasa?

Traveloka Xperience adalah sebuah terobosan baru yang diluncurkan tahun ini oleh Traveloka.com dengan melengkapi produk serta layanan kebutuhan lifestyle dan travelling.

Dengan mengusung tema #XperienceSeru disini kamu bisa menikmati berbagai kemudahan dan menemukan banyak hal seru mengenai aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara mulai dari atraksi, hiburan, bioskop, spa & beauty, olahraga, taman bermain, tur, makanan dan minuman, workshop dll.

Kamu bisa menikmati liburan menyenangkan di Bali dan menginap di salah satu resort seperti  Sakala Beach Club at The Sakala Resort Bali dengan harga yang cukup hemat mulai dari Rp 309.600.


Kamu juga bisa mencoba menikmati berbagai wahana bermain anak yang seru dan penuh dengan nilai edukasi yang membuat si buah hati merasa gembira dan penuh keceriaan. Semua bisa dinikmati dengan budget yang sangat terjangkau mulai dari Rp 49.500.

Kamu juga bisa melakukan penerbangan dengan tingkat keamanan cukup tinggi. Media partner Airline yang bekerjasama adalah maskapai penerbangan yang memiliki reputasi cukup tinggi, sehingga perjalanan wisata kamu terasa lebih nyaman dan bebas dari rasa was-was.


Program ini merupakan bagian dari pengembangan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya namun di buat lebih atraktif, intuitif, edukatif dan lebih menitikberatkan pada kepuasan pelanggan sebagai hal yang paling utama bagi visi misi perusahaan.

Kepuasan pelanggan adalah segalanya

Pengalaman menyenangkan pelanggan sebagai fokus utama bagi perusahaan, adalah mutlak dan tidak bisa di tawar-tawar lagi. Apapun kebijakan perusahaan dalam menjalankan bisnisnya, selalu bermuara pada kepuasan pelanggan sebagai hal mendasar. Ini adalah sebuah tekad yang ditujukan bagi semata-mata kepuasan konsumen. Disini bisa dilihat, apakah perusahaan tersebut sudah memenuhi standar kepuasan konsumen atau malah sebaliknya.

Kamu sebagai konsumen tentu punya tolok ukur tersendiri dalam menilai baik atau tidaknya sebuah perusahaan. Apakah pelayanan yang diberikan oleh perusahaan penyedia jasa layanan publik tersebut sudah memenuhi harapan atau belum, minimal memenuhi standar yang ditetapkan oleh instansi terkait dalam memberikan kepuasan bagi para pelanggannya.

Nikmati ribuan pengalaman menyenangkan sesuai keinginan Anda

Ini adalah jawaban bagi kamu yang mengidamkan adanya sebuah pengalaman baru yang menyenangkan dalam melakukan perjalanan wisata/travelling baik lokal maupun lintas negara.
Baca juga: 5 Blog Traveling Terpopuler Karya Para Petualang Wanita Indonesia
Rasakan bagaimana puasnya kamu menikmati liburan bersama keluarga, menonton film, menikmati konser artis kesayangan, memanjakan tubuh di spa, berolahraga, atau sekedar bersantai menikmati akhir pekan dengan mengantar keluarga makan-makan di restoran favorit. Semua bisa dinikmati secara lengkap dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada di Traveloka Xperience.

Bebas memilih metode pembayaran

Bukan hanya itu saja, berbagai kemudahan lain juga dihadirkan lewat kemudahan dalam soal pembayaran. Ada banyak pilihan metode pembayaran yang bebas kamu pilih, sesuai kebutuhan, lebih fleksibel tanpa banyak membuang waktu dan bebas ribet dengan memanfaatkan fitur travelokaPay!

Cepat dan mudah saat memesan hotel kapan dan dimanapun

Nikmati lebih banyak kebersamaan bersama orang-orang tercinta saat memesan hotel, dengan pemberitahuan secara cepat tanpa harus menunggu antrian terlalu lama. Kamupun bisa segera menikmati berbagai atraksi favorit dengan memanfaatkan Traveloka Easy Access.
Baca juga: Cara Mudah Memesan Hotel di Legian
Bebas rasa khawatir

Kamu bisa lebih leluasa menikmati aktivitas yang menjadi kesenanganmu, dengan perasaan yang tentram dan damai. Layanan konsumen Traveloka siap membantumu 24/7.

Demikian informasi yang bisa saya bagikan kali ini, semoga ada manfaatnya buat kita semua.

Selamat menikmati liburan!
#TravelokaBlogContest2019

Nikmati Pengalaman Menyenangkan dengan Traveloka Xperience

You Might Also Like: