Maksimalkan Gaya Petualang dengan Promo Mobil Rush Terbaru

Saung Maman - Maksimalkan Gaya Petualang dengan Promo Mobil Rush Terbaru

Mobil produk Toyota sudah sejak puluhan tahun silam diperkenalkan bagi masyarakat Indonesia. Beruntungnya, mobil Toyota semakin melekat di benak masyarakat karena kenyamanan yang diberikan dan fitur yang lengkap. Varian yang disediakan pun beragam sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya mobil Rush terbaru yang cocok untuk kendaraan liburan. Nah, bagi kamu yang kemarin berkunjung ke GIIAS 2019, pasti tahu banget bagaimana tampilan terbaru dari Rush saat ini. Penasaran? Yuk simak ulasannya berikut!

Toyota Rush Terbaru


Pada dasarnya desain mobil Rush sudah memikat hati masyarakat Indonesia. Apalagi, model mobil Rush terbaru semakin menggoda pengunjung GIIAS dan masyarakat luas untuk memilikinya. Hadir dengan tampilan lebih mewah dan modern, Toyota Rush tampak gagah dan menawan dibandingkan dengan model sebelumnya. Oleh karena itu, kendaraan ini disarankan dan cocok untuk kebutuhan liburan outdoor seperti area pegunungan. Masalahnya, apakah mobil ini benar-benar tangguh melalui medan pegunungan?

Toyota Rush, Kendaraan dengan Gaya Petualangnya

Secara DNA, mobil Rush terbaru ini memang sudah diklaim untuk kebutuhan liburan area pedesaan dengan kondisi jalan terjal atau light off-road. Begitu pula untuk area medan pegunungan yang tidak mulus. Ketangguhannya ini semakin terlihat keren dan memadai karena adanya sentuhan modifikasi pada beberapa bagiannya. Jadi, semakin cocok bagi jiwa petualang.

Sesuai model mobil Rush terbaru yang dipajang pada hall 1A ICE, BSD City, hasil rombakannya ini lebih dominan pada sisi eksterior dan body wrap sticker berwarna silver doff. Modifikasi seri ini juga diterapkan pada bagian atap berupa kompartemen tambahan sehingga memuat barang bawaan lebih ekstra. Cross bar di bagian atap juga diklaim mampu memikul beban yang berat dan desain senada warna bodi.

Bagian atap mobil juga dilengkapi bike rack sehingga memudahkan penumpang untuk membawa sepeda gunung. Komposisi kaki pun juga diubah lebih proporsional menggunakan pelek Lenso project D berukuran ring sekitar 17 inchi.

Gaya petualangan yang dimiliki mobil Rush terbaru tak hanya terlihat pada bagian eksteriornya, melainkan juga interior Toyota Rush. Hal itu dibuktikan dengan tersedianya beragam fitur lengkap serta luas kabin yang lebih lega.

Promo Terbaru Toyota Rush 2019

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan unit mobil Toyota Rush 2019, bisa mendapatkannya dengan promo yang disajikan oleh Auto2000 pada ajang GIIAS 2019 kemarin. Namun, usai GIIAS, kamu juga masih bisa mendapatkannya di dealer Auto2000 terdekat.
Salah satu promosi yang ditawarkan saat GIIAS 2019 adalah bunga mulai 0 persen untuk pembelian unit Toyota Rush dengan DP 25 persen. Tak hanya itu, ada juga potongan biaya administrasi sebesar 1 juta rupiah. Promo lainnya berupa kesempatan mendapatkan hadiah berupa iPhone XS dan hadiah lainnya setiap pembelian unit mobil Toyota. Terakhir, hadiah langsung untuk pembelian unit melalui pengajuan kredit yang disetujui.

Sebagai catatan, untuk mendapatkan beragam promo tersebut, pastikan saat di GIIAS dilayani oleh sales advisor dari Auto2000.

Sedangkan promo mobil Rush terbaru yang ditawarkan auto2000.co.id berupa program Low DP sebesar 15% untuk setiap pembelian mobil dari Toyota. Khusus unit Toyota Rush, DP rendah yang ditetapkan yaitu 38 jutaan rupiah. Program kedua berupa special rate 13% untuk pembelian unit Rush, Yaris, atau Fortuner. Syaratnya, harus melalui masa tenor selama 1 tahun dan DP sebesar 30 persen.

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi situs resmi auto2000.co.id atau dealer terdekat ya!
Advertisement
Maksimalkan Gaya Petualang dengan Promo Mobil Rush Terbaru

You Might Also Like:

Buka Komentar