Pentingnya Menggunakan Garnier Sakura White Day Cream

Saung Maman - Pentingnya Menggunakan Garnier Sakura White Day Cream

Garnier Sakura White Day Cream adalah salah satu perawatan wajah yang sangat dibutuhkan oleh seorang wanita yang ingin terlindungi dari paparan sinar matahari yang jahat. Matahari memancarkan sinar cahaya yang dapat membahayakan wajah Anda. Seperti apakah bahaya sinar matahari? Dan mengapa Anda harus menggunakan produk Garnier? 

Garnier Sakura White Day Cream, Perawatan Wajah yang Perlu Anda Coba

Ada tiga jenis sinar matahari yakni UV, UVA, UVB, dan UVC. Sinar UVA adalah bentuk paparan sinar matahari yang paling umum. Sinar UVB mengurangi paparan sinar matahari, tetapi lebih intens. Sinar UVC adalah yang terburuk.

Meskipun Anda tidak dapat melihat sinar UV, sinar ini dapat menembus kulit Anda. Lapisan terluar kulit adalah epidermis. Lapisan dalam disebut dermis. Saraf dan pembuluh darah Anda terletak di dermis.

Sel-sel epidermis mengandung pigmen (atau pewarna) yang disebut melanin. Orang dengan kulit terang memiliki lebih sedikit melanin dibandingkan orang berkulit gelap. Inilah sebabnya mengapa orang yang berkulit putih lebih mudah terbakar.

Melanin melindungi kulit kita dan juga menciptakan vitamin D. Ketika tubuh Anda terkena sinar UV, kulit Anda menjadi gelap. Terlalu banyak paparan sinar matahari memungkinkan sinar UV mencapai lapisan kulit bagian dalam Anda dan dapat menyebabkan sel-sel kulit mati, merusak, atau mengembangkan kanker.

Untuk Anda yang ingin menjaga wajah Anda dari bahaya sinar matahari, gunakan produk Garnier Sakura White Day Cream yang akan menjaga wajah dan tubuh Anda dari paparan sinar matahari yang jahat.


Rangkaian Garnier Sakura yang bisa Anda coba adalah :

1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion untuk menjaga tubuh Anda dari radiasi matahari.

2. Garnier Sakura White Whitening Serum Milk Uv Body Lotion untuk melembabkan tubuh Anda dan melindungi dari radiasi matahari.

3. Garnier Sakura White Whitening Serum Cream Spf21/Pa+++ mencerahkan wajah Anda

4. Garnier Sakura White Whitening Serum Cream Uva/Uvb Filters melindungi dari paparan matahari.

5. Pinkish Radiance Gentle Foam melindungi dari radiasi matahari.

6. Pinkish Radiance Sleeping Essence (Night) melembabkan wajah saat malam hari dan melindungi dari matahari.

7. Pinkish Radiance Ultimate Serum pelembab ringan yang menutrisi kulit wajah.

Jadi untuk Anda yang ingin menjaga wajah Anda dari sinar matahari yang jahat, gunakan rangkaian produk Garnier Sakura dan bisa Anda lengkapi dengan garnier sheet mask.
Pentingnya Menggunakan Garnier Sakura White Day Cream

You Might Also Like: