Utamakan Konsumen, Mitsubishi Berikan Layanan Servis 7x24 jam

Saung Maman - Utamakan Konsumen, Mitsubishi Berikan Layanan Servis 7x24 jam

Sejak berdirinya, ada banyak sekali produk Mitsubishi yang menjadi patner perniagaan anda. Yang paling populer tentunya adalah truk fuso. Jenis kendaraan niaga satu ini merupakan salah satu truk terlaris yang ada di Indonesia. Produk yang diunggulkan oleh Mitsubishi ini memang terbilang sangat tangguh dan tahan lama.

Perlu anda tahu, ada rahasia umum yang sebenarnya menjadi pemicu kenapa produk mitsubishi ini bisa sangat tahan lama. Salah satunya adalah layanan servis lengkap yang bisa anda dapatkan di distributor resmi mitsubishi fuso yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Layanan servis yang disediakan oleh distributor mitsubishi ini sangat berkualitas.



Dukungan tenaga mekanik yang sangat terlatih

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh layanan servis resmi mitsubishi adalah dukungan dari teknisi mereka yang sangat berpengalaman. Tidak ada yang bisa menyangkal kalau kemampuan seorang mekanik akan sangat berpengaruh terhadap hasil kerja mereka. Dalam hal ini Mitsubishi senantiasa memberikan pelatihan terhadap teknisi mereka agar bisa bekerja secara maksimal dan menghasilkan kepuasan konsumen.

Fasilitas yang lengkap

Tidak hanya teknisi yang berpengalaman saja, Mitsubishi juga memberikan fasilitas yang begitu lengkap terhadap para pekerjanya sehingga bisa bereksplorasi secara maksimal saat melakukan pelayanan. Fasilitas yang disediakan tersebut dilengkapi dengan berbagai teknologi yang sangat mumpuni. Di dalamnya anda akan menemukan truck center, service workshop, dan booking service sebagai fasilitas kepuasan konsumen.

Layanan servis 7x24 jam

Selain memberikan layanan konsumen yang begitu lengkap, mitsubishi juga menjamin kenyamanan anda dengan menghadirkan layanan servis 7x24 jam tanpa libur. Menggunakan skema shift, mitsubishi menjamin kualitas dan performa teknisi mereka tetap terjaga meskipun harus bekerja pada malam hari. Tentunya dengan kelengkapan safeti yang memadai agar meminimalisir terjadinya resiko kecelakaan.

Sparepart yang lengkap

Mitsubishi juga memastikan kalau semua sparepart yang dibutuhkan untuk menjaga performa kendaraan anda tersedia dengan lengkap di semua service center yang mereka miliki. Bagi anda yang melakukan pembelian truk jenis besar di Distributor tractor head mitsubishi, sangat direkomendasikan bagi anda untuk melakukan booking terlebih dahulu mengingat untuk tractor head dibutuhkan lahan parkir yang luas.

Utamakan Konsumen, Mitsubishi Berikan Layanan Servis 7x24 jam

You Might Also Like: