SehatQ.com Menyajikan Ragam Informasi Kesehatan dengan Referensi yang Jelas dan Kredibel

Saung Maman - SehatQ.com Menyajikan Ragam Informasi Kesehatan dengan Referensi yang Jelas dan Kredibel

Memiliki kesempatan hidup yang lebih panjang dan selalu dalam keadaan sehat walafiat adalah dambaan setiap umat manusia. Berbagai upaya kerap dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh, salah satunya adalah dengan berinteraksi di berbagai Forum Kesehatan. Semua itu bertujuan agar kondisi tubuh senantiasa berada dalam kondisi terbaiknya.



Namun tidak semua kalangan masyarakat bisa mendapatkan informasi yang memadai mengenai masalah kesehatan dikarenakan kurangnya sosialisasi yang dilakukan oleh pihak terkait dalam upaya memberikan pemahaman yang benar-benar akurat tentang masalah kesehatan dari berbagai aspek.

Untuk membantu mengatasi minimnya informasi tentang masalah kesehatan, telah hadir sebuah situs berita yang fokus membahas masalah kesehatan bernama SehatQ.com. Dengan beragam fitur unggulan yang dimilikinya, siapapun bisa dengan mudah memperoleh informasi kesehatan yang dibutuhkan hanya dengan sentuhan jari secara lengkap, dengan referensi yang jelas dan kredibel.

Untuk dapat mengaksesnya, pembaca cukup mengunduh secara gratis aplikasinya di Play Store. Ada banyak pilihan menu yang bisa ditelusuri didalamnya, diantaranya:

1. Booking Dokter,
2. Forum Tanya Jawab Dokter,
3. Chat Dokter
4. Direktori Penyakit/obat,
5. Artikel,
6. Promo,
7. Acara, dll.

Baiklah untuk lebih jelas lagi, mari kita bahas satu persatu menu yang diatas tadi, agar Anda mendapatkan lebih banyak manfaat ketika mengaksesnya.

1. Booking Dokter

Di bagian ini Anda dapat memperoleh informasi seputar direktori Rumah Sakit dan Info Dokter yang bisa dihubungi, lengkap dengan spesialisasinya. Ada banyak Rumah Sakit dan Dokter yang siap membantu mengatasi setiap permasalahan kesehatan Anda.

2. Forum Tanya Jawab Dokter

Manfaatkan forum ini untuk pertanyaan seputar medis. Anda bisa bertanya perihal apapun disini yang berkenaan dengan masalah kesehatan.

3. Chat Dokter

Di menu chat atau Tanya Dokter pengguna bisa memperoleh info yang dibutuhkan dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Silahkan ajukan pertanyaan seputar masalah kesehatan yang ingin Anda dapatkan jawabannya secara lengkap dan akurat. Dokter-dokter yang berkompeten dan ahli dibidangnya masing-masing siap membantu Anda memberikan jawaban terbaiknya. Layanan ini tersedia dari hari Senin - Jumat mulai pukul 08.00 - 20.00.


4. Direktori Penyakit/obat

Anda butuh informasi mengenai jenis penyakit dan obatnya? Semuanya bisa Anda dapatkan di menu ini. Mulai dari jenis penyakit yang sudah biasa kita dengar hingga jenis penyakit yang terdengar cukup 'aneh' di telinga kita, bisa didapatkan informasinya disini. Begitupun dengan jenis-jenis obat, semua informasinya disajikan secara lengkap dan akurat di menu ini.

5. Artikel

Anda mencari artikel terbaru kategori kesehatan, bisa menjelajahi area ini. Berbagai kategori tulisan dengan beragam tema menarik, siap menambah wawasan Anda tentang dunia kesehatan lebih banyak lagi. Informasi dengan gaya penulisan yang khas bisa Anda temukan disini, jelajahi ragam info menarik dan sangat bermanfaat yang akan menambah wawasan pengetahuan Anda dibidang kesehatan.



6. Promo

Bagi Anda yang punya hobi berburu promo, menu ini layak Anda telusuri. Berbagai promo menarik dan sayang sekali untuk dilewatkan, siap memanjakan Anda.

7. Acara

Menampilkan ragam acara bertema kesehatan, seperti jadwal senam, bakti sosial, bincang pagi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Agenda-agenda penting berkaitan dengan duia kesehatan bisa disimak di menu yang khusus memberikan informasi kegiatan yang mempermudah Anda dalam memilih aktivitas yang dibutuhkan di area terdekat dengan tempat tinggal Anda.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan kali ini, semoga informasi ini bermanfaat.


SehatQ.com Menyajikan Ragam Informasi Kesehatan dengan Referensi yang Jelas dan Kredibel

You Might Also Like: