Kenali Lebih Dekat Asuransi Online yang Semakin Menguntungkan

Saung Maman - Kenali Lebih Dekat Asuransi Online yang Semakin Menguntungkan

Banyaknya telepon masuk ke handphone saya dari berbagai macam perusahaan asuransi untuk menawarkan produk-produk asuransi membuat saya merasa penasaran, apakah semua perusahaan asuransi sekaku itu dalam menahan uang pemegang polis, dan apakah memang setiap perusahaan asuransi mematok harga premi yang begitu tinggi setiap bulannya? Saya berpikir demikian karena untungnya saya jarang menderita penyakit yang membutuhkan perawatan serius, kecuali sekedar demam atau batuk dan pilek. Kondisi saya yang seringnya sehat membuat saya berpikir berkali-kali bila uang premi bulanan yang jumlahnya ratusan ribu hanya akan terbuang sia-sia.

Internet adalah jalur tercepat untuk mencari tahu informasi di masa ini, saya ingin mengetahui jika ada aplikasi asuransi terbaik yang bisa menjawab rasa penasaran saya ini. Ketemulah satu aplikasi yang sesuai dengan apa yang saya cari, aplikasinya bernama tanamduit, produknya memungkinkan saya untuk beli asuransi online dengan premi murah, dengan jangka waktu setor premi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon pemegang polis.

Polis Asuransi | Feature Image: Flickr

Aplikasi tanamduit ini tidak hanya sebuah jasa asuransi online, tetapi fokus dengan beberapa produk investasi. Tanamduit menambahkan berbagai produk asuransi yang sangat menarik untuk dimiliki dan menjawab pertanyaan-pertanyaan saya. Biaya preminya sungguh murah, penetapan pembayarannya pun setiap tahun, bukan setiap bulan seperti kebanyakan perusahaan asuransi lainnya. Klaimnya juga tidak kalah saing.
 
Walau pun memang ada perusahaan yang menawarkan asuransi kesehatan dan preminya bisa dijadikan simpanan jangka panjang, itu kurang menarik bagi saya karena uang saya tentu akan lebih menghasilkan jika saya memasukkannya ke dalam deposito. Belum lagi pertimbangan jika saya membutuhkan uang saya untuk keperluan darurat. Perusahaan asuransi pasti mengharuskan jangka waktu pembayaran dan penyimpanan uang iuran minimal lima tahun, tidak bisa dicairkan sebelum tanggal jatuh tempo. Kalau pun bisa, mereka mengenakan denda yang sangat besar. Rugi kan jika saya tidak bisa mengambil uang saya kapanpun saya inginkan atau malah terpotong jumlahnya karena denda? Untung ketemu tanamduit, saya jadi yakin untuk membeli produk asuransi kesehatan.

Advertisement
Kenali Lebih Dekat Asuransi Online yang Semakin Menguntungkan

You Might Also Like:

Buka Komentar