Nonton Film Guru Penuh Inspirasi Online Dengan Kartu 4G LTE

Saung Maman - Nonton Film Guru Penuh Inspirasi Online Dengan Kartu 4G LTE

Film tentang seorang guru bisa menjadi salah satu tontonan yang bisa dinikmati selama ada pendemi virus Corona. Meski di rumah dengan adanya film yang menginspirasi tentu akan sangat bermanfaat apalagi sebagai pembelajaran pada anak-anak yang harus belajar di rumah. Ada beberapa film di https://www.smartfren.com/id/explore/article/film-tentang-guru-yang-menginspirasi yang bisa ditonton. Di bawah ini juga ada beberapa film tentang guru yang bisa dinikmati bersama keluarga di rumah.

1. Dead Poet Society

Film ini bercerita tentang Profesor Keating, seorang guru Bahasa Inggris, yang kembali ke sekolah lamanya untuk memperbaiki banyak hal. Di hari pertamanya Profesor Keating sudah membuat sekolah heboh dengan cara mengajarnya yang unik dan berani. Cerita di film ini benar-benar mengalir dengan menarik, membuat kamu tidak bisa memalingkan mata dari layar.

2. Good Will Hunting

Film ini bercerita tentang Will Hunting, seorang petugas kebersihan di sebuah universitas yang ternyata memiliki bakat luar biasa dalam bidang matematika. Gerald Lambeau yang seorang guru besar matematika menjadi orang yang tahu bakat terpendam Hunting berusaha meyakinkannya untuk mempelajari matematika lebih lanjut. Namun usaha Lambeau tidak berjalan mudah karena Hunting ternyata memiliki masa lalu yang kelam. Tidak seperti kebanyakan film tentang guru yang penuh dengan drama dan air mata, Good Will Hunting lebih fokus pada masalah psikologis sang karakter utama. Film yang sangat seru dan penuh inspirasi.


3. School of Rock

Mengisahkan sekolah musik dan guru yang sangat kreatif sehingga bisa membuat muridnya bersenang-senang di sekolah. Menceritakan seorang Dewey Finn, yakni gitaris rock yang ditendang keluar dari bandnya dan harus bekerja menjadi guru di sebuah sekolah untuk bertahan hidup. Di sekolah tersebut Finn dibuat terkaget-kaget menyaksikan kemampuan murid-muridnya memainkan musik-musik klasik. Diam-diam Finn berusaha "meracuni" murid-muridnya untuk bermain musik rock agar bisa mengikuti perlombaan band rock dengan hadiah uang tunai yang sangat besar.

4. Coach Carter

Seorang guru yang baik tidak hanya ada di dalam ruangan kelas, di film Coach Carter kita belajar tentang hal itu. Film yang diinspirasi oleh kisah nyata ini bercerita tentang sosok Ken Carter, seorang pelatih bola basket baru di SMA Richmond.

Di sekolah ini Carter tidak hanya mengajarkan teknik dan juga strategi dalam bermain basket. Carter juga menekankan pentingnya nilai akademik dan juga berperilaku baik bagi setiap atlet di dalam timnya. Carter merasa tugasnya sebagai pelatih bukan saja membawa timnya pada kemenangan tapi juga membentuk manusia yang lebih baik. 

Dari ulasan singkat film tentang guru di atas tentu penasaran ya bagaimana sih cerita lengkapnya. Untuk itu bisa menikmati film-film tadi dengan android 4g lte murah. Ingin tahu info android 4g lte murah lebih banyak lagi. silahkan kunjungi https://www.smartfren.com sekarang juga.
Nonton Film Guru Penuh Inspirasi Online Dengan Kartu 4G LTE

You Might Also Like: