Serunya Berlangganan IndiHome Paket Berkah dari Rumah

Saung Maman - Serunya Berlangganan IndiHome Paket Berkah dari Rumah

Setelah sekian lama berencana berlangganan layanan internet untuk kebutuhan rumah, akhirnya hari ini Kamis, 05 Juni 2020 rencana tersebut bisa terlaksana dengan baik.

Sebelumnya saya mencoba mencari informasi layanan penyedia internet melalui mesin pencari. Ada banyak pilihan paket menarik yang ditawarkan, namun ketika dihubungi beberapa diantaranya tidak bisa memenuhi permohonan yang saya ajukan dengan beberapa alasan. 

Provider yang pertama beralasan wilayah di mana tempat saya tinggal belum terjangkau layanan, padahal saya tinggal di daerah Tebet yang terbilang cukup ramai dan berpenduduk cukup banyak.

Sementara provider lainnya beralasan belum bisa melayani pemukiman yang berada di dalam gang, hanya bisa di pinggir jalan besar. Cukup aneh menurut saya, masa tinggal di Jakarta agar bisa menggunakan layanan internet kita "harus" punya rumah di pinggir jalan? 

Setelah merasa sedikit kecewa, pilihan terbaik akhirnya jatuh kepada penyedia layanan internet IndiHome dari Telkomsel yang kebetulan sedang ada program paket internet yang sesuai dengan budget. Paket yang saya pilih adalah Paket Berkah dari Rumah dengan kecepatan 10 Mbps kuota 350 GB. 

Pelayanan yang diberikan cukup cepat dan responsif, hanya dalam waktu 1 hari setelah mendaftarkan diri melalui website dan melakukan pembayaran, petugas tiba di rumah dan langsung melakukan instalasi. Dan  dalam waktu kurang dari 1 jam proses pemasangan sudah selesai dan bisa langsung menikmati semua layanan yang dibutuhkan. 


Dengan biaya sebesar 360.000 perbulan dan biaya pemasangan sebesar Rp 100.000, paket yang saya dapatkan cukup lengkap, mulai dari layanan internet, TV kabel dan layanan telpon.

Selain paket diatas, ada juga pilihan paket lainnya yang bisa teman-teman pilih sesuai kebutuhan dan dana yang tersedia tentunya. 


Untuk mengecek pemakaian dan melakukan pembayaran serta hal-hal lainnya, bisa dilakukan melalui aplikasi My IndiHome yang bisa didapatkan di PlayStore atau AppStore. 

Bila ada kendala semisal gangguan atau ada hal-hal lain yang ingin ditanyakan bisa menghubungi CS via aplikasi dan dilayani dengan cepat dan memuaskan.

Paket Berkah Dari Rumah IndiHome juga menyelenggarakan program undian berhadiah bagi penggunaannya dengan total hadiah mencapai 8 milyar rupiah. Untuk info lebih lengkap, teman-teman bisa menemukan informasinya di https://www.indihome.co.id/program-promo/indihome-paket-berkah-dari-rumah

Nah kiranya itu  saja informasi yang bisa saya bagikan kali ini, semoga artikel ini bermanfaat. 


Advertisement
Serunya Berlangganan IndiHome Paket Berkah dari Rumah

You Might Also Like: