Menulis Lagi, Berbagi Cerita

Saung Maman - Menulis Lagi, Berbagi Cerita

Setelah beberapa minggu lamanya vakum menulis, kali ini admin kembali menyapa sahabat-sahabat Saung Maman di seluruh penjuru dunia 😁

Kesibukan baru di dunia Asuransi yang cukup menyita waktu, membuat aktifitas blogging sempat terhenti beberapa waktu lamanya. Namun bukan berarti offline sama sekali, karena sesekali waktu admin masih menyempatkan diri untuk membalas komentar-komentar yang masuk di artikel terdahulu dan melakukan kunjungan serta komentar balik di blog sahabat semua.

Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi cerita mengenai keseruan menggeluti dunia Asuransi, dimana kegiatan ini pada awalnya bermula secara tidak sengaja. 

Baik, langsung saja saya mulai ceritanya ya, semoga teman-teman berkenan membaca cerita saya ini, syukur-syukur kalo bersedia mengikuti jejak saya menjadi agen asuransi, hehe.. 

Jadi ceritanya begini, mulanya berawal dari perkenalan saya dengan seorang teman Facebook  yang menawari saya untuk ikut bisnis menabung. Namanya Pak Rayhan, beliau mengajak saya untuk ikut acara presentasi online soal bisnis menabung yang diadakan di messenger. Pada awalnya saya menolak karena saya tidak punya waktu karena jam kerja yang cukup padat.


Namun Pak Rayhan tidak kehilangan akal, beliau terus mengajak saya untuk memahami bisnisnya dengan cara menginfokannya melalui inbox

Materi yang dikirimkan cukup menarik dan saya tahu itu hasil copy paste. Saya yang pada awalnya skeptis dan tidak tertarik sama sekali, akhirnya penasaran juga dan ingin tahu lebih banyak tentang bisnis menabung yang ditawarkan oleh Pak Rayhan. 

Hal ini membuat Pak Rayhan makin bersemangat mengirimkan materi presentasi hasil copy paste tadi melalui inbox saya. Dan sayapun mulai memahami apa yang beliau tawarkan dan memutuskan untuk bergabung dengan beliau. 

Singkat cerita, saya resmi menjadi nasabah bisnis 3i Network - menabung dengan 3 keuntungan yaitu, Investasi, Insurance dan Income. Cukup dengan uang pendaftaran sebesar Rp 50.000 dan tabungan pertama sebesar Rp 350.000 saya sudah resmi menjadi nasabah PT. AJ Central Asia Raya milik Salim Grup, salah satu orang terkaya di Indonesia. 

Setelah resmi bergabung, saya dimasukkan ke dalam beberapa grup bimbingan di messenger, yang mana tiap grup memiliki fungsi masing-masing. Intinya setiap mitra baru akan diberikan bimbingan secara penuh agar bisa memahami bisnisnya dan segera mendapatkan manfaat yang besar bila menjalankan bisnisnya dengan benar. 

Nah, bagaimana serunya bisnis 3i Network yang sudah menciptakan begitu banyak insan-insan unggul dengan penghasilan yang begitu fantastis? 

Ikuti lanjutan ceritanya pada postingan mendatang. Temukan juga keseruan bagaimana saya yang awalnya hanya seorang nasabah Asuransi, bisa menjadi seorang bisnisman dengan menjadi tenaga pemasar Asuransi yang dilakukan secara online melalui handphone, hanya dari rumah saja, melalui aplikasi Facebook dan Messenger. 

Nantikan kisahnya pada postingan berikutnya ya... 

Salam 3 jari... 
Advertisement
Menulis Lagi, Berbagi Cerita

You Might Also Like: