Apa Itu Wisman Butter?

Saung Maman - Apa Itu Wisman Butter?

Sahabat Saung Maman yang baik, kali ini saya ingin menyajikan sebuah artikel berbeda dari biasanya. Ini adalah sebuah artikel eksperimen dalam rangka pembelajaran soal kata kunci atau istilah kerennya keyword. Saya mencoba menelusuri sebuah kata kunci secara acak dengan mengambil sampel dari blog sahabat sekaligus 'guru' saya dalam hal dunia blogging yaitu mas Irwin Ardiyanto. Di blog mas Irwin ini saya menemukan kata kunci yang menarik yaitu Wisman Butter.

Untuk percobaan ini saya mencoba menggunakan sebuah tool yang bernama Ubersuggest. Teman-teman blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan tool yang satu ini. Terus terang saya masih awam soal beginian, boleh dibilang masih newbie. Untuk itu bila disana-sini masih banyak kekurangan mohon dimaafkeun ya manteman...

Baiklah langsung saja kita lanjut ke artikel utama kita yang membahas soal Wisman Butter ini ya:

Bagi Anda pecinta kuliner khususnya makanan berbentuk kue, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Wisman Butter. Kue yang Anda nikmati tentu akan memiliki nilai lebih bila memiliki tekstur yang lembut, rasanya gurih dan tentu saja memiliki aroma yang menggugah selera. Nah, Wisman Butter ini punya fungsi atau kegunaan untuk menjadikan kue yang kita buat memiliki kelebihan seperti yang diuraikan tadi.

Wisman Butter (wijsman-butter.nl)

Apa itu Wisman Butter?

Mentega ini bukan mentega biasa karena dibuat dengan menggunakan bahan yang mengandung aroma tertentu. Selain itu, kandungan dalam mentega ini juga memiliki nilai gizi yang tinggi dan mampu memberikan tampilan yang cantik pada kue karena tampak lebih mengkilap.

Baca juga: 5 Bisnis Laris Di Akhir Pekan

Keunggulan Mentega Wisman

Keunggulan Wisman Butter (Mentega Wisman) atau yang dikenal sebagai penyedap rasanya kue ini adalah mampu menjadikan setiap penganan menjadi lebih lembut, gurih dan memiliki aroma yang khas. Mentega Wisman adalah termasuk mentega asin yang kaya akan rasa. Tergolong mentega jenis premium dan penggunaannya tidak terlalu banyak, cukup sedikit saja sebagai bahan tambahan saat membuat kue.

Untuk menemukan Butter di pasaran memang bukan perkara mudah, karena penjualannya tidak di pasar tradisional. Namun Anda bisa mencarinya melalui toko online dan akan menemukan banyak penjual disana.

Kelebihan mentega Wisman bukan hanya untuk kue basah, namun bisa juga untuk kue kering. 

Apa Itu Wisman Butter?
Kue Kering

Gunakan secukupnya dengan takaran yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Advertisement
Apa Itu Wisman Butter?

You Might Also Like: