Akankah Bitcoin Mengalami Pertumbuhan dalam 5 Tahun Kedepan?

Saung Maman - Akankah Bitcoin Mengalami Pertumbuhan dalam 5 Tahun Kedepan?

Pasar mata uang digital saat ini berada dalam kisaran yang sangat ketat dan tidak dapat memperoleh momentum cepat. Meskipun demikian, para pemburu Bitcoin memiliki pandangan optimis untuk masa depan koin.

Bitcoin

Seorang penggemar crypto terkenal dan miliarder modal ventura, Tim Draper mempertahankan perkiraan sebelumnya bahwa aset virtual akan menelan biaya sekitar seperempat juta dolar pada 2022. Berbicara di Crypto Invest Summit di LA, Draper membahas ramalannya didasarkan pada Bitcoin yang tidak dipolitisasi sebagai mata uang tradisional yang didukung oleh badan pemerintah.
Baca juga: Hashpower Bitcoin Meningkat Berlipat Ganda Sejak Bulan Mei Meski Terkoreksi 70%
Pada KTT, Draper berkata:

“Jadi sekarang, ada $ 86 triliun mata uang politik. Mereka menyebutnya mata uang 'fiat', tetapi itu politis. Dan saya percaya bahwa mata uang itu perlahan-lahan akan dimakan oleh mata uang yang lebih baik yang bersifat global, terdesentralisasi, tanpa gesekan. Itu hanya mata uang yang lebih baik. Bitcoin adalah mata uang yang lebih baik. Dan saya pikir Bitcoin akan menjadi salah satu dari lima mata uang cryptocurrency. ”

Mata uang digital dan teknologi blockchain yang mendasari memiliki kekuatan yang sangat berpengaruh yang dapat mengubah cara pemerintah bekerja dan berinteraksi dengan komunitas. Menurut Draper:

“Saya pikir pemerintah dapat berubah dalam cara yang besar ini. Yaitu, Anda menggabungkan semua teknologi itu. Anda memiliki token yang mendunia dan terdesentralisasi. Token sekarang ada di buku besar sempurna yang disebut blockchain sehingga Anda tidak memerlukan semua penghitungan khusus ini karena pembukuan sudah selesai. "

Draper juga memuji otomatisasi yang datang dengan teknologi smart contract karena akan membantu mengurangi kecurangan dan korupsi karena segala sesuatu yang seharusnya terjadi berdasarkan kondisi kontrak cerdas, akan terjadi. Analitik data besar dan fungsionalitas AI pada akhirnya akan menggantikan seluruh sistem.

Seperti yang dilaporkan oleh FXSTREET, mereka mengatakan bahwa “Menimbang bahwa sekarang nilai BTC / USD diperdagangkan pada $ 6.400, maka prakiraan Draper menyiratkan ada peningkatan hampir 4.000% dalam waktu 4 tahun.”

This article by Adrian Barkley was originally published at Cryptodaily
Advertisement
Akankah Bitcoin Mengalami Pertumbuhan dalam 5 Tahun Kedepan?

You Might Also Like:

Buka Komentar