Rekomendasi 5 Pilihan Mobil Daihatsu Untuk Keluarga

 SaungMaman - Kebutuhan akan mobil keluarga untuk menunjang mobilitas sehari-hari merupakan hal yang cukup penting, karena itu demi kelancaran dalam masalah transportasi, memiliki kendaraan pribadi sudah menjadi suatu kebutuhan yang perlu dipertimbangkan. 

Terlebih di era yang serba cepat seperti sekarang ini, setiap orang membutuhkan alat atau sarana yang bisa mengakomodasi kebutuhan akan moda transportasi yang bisa digunakan oleh seluruh keluarga. 

Bagi keluarga yang terbiasa bepergian ke luar kota, baik itu acara keluarga rutin tahunan seperti mudik lebaran, libur tahun baru, liburan sekolah dan lain-lain, tentu memiliki kendaraan sudah merupakan suatu kebutuhan yang cukup mendesak. 

Saya jadi teringat beberapa waktu yang lalu, saat ada acara hajatan keluarga di kampung halaman di Bogor. Keberadaan kendaraan khususnya mobil keluarga sangat dibutuhkan di situasi seperti itu. Untungnya ada beberapa family yang memiliki kendaraan dengan ruangan dalam yang cukup luas sehingga kami dan keluarga bisa berangkat ke Bogor menghadiri acara pernikahan salah satu anggota keluarga.

Bisa dibayangkan kalau harus pergi dengan menggunakan kendaraan umum, betapa repotnya karena kami pergi membawa banyak anak-anak dan juga orang tua. 

Berbicara soal kendaraan yang cocok untuk keluarga, ada banyak hal yang perlu diketahui sebelum membelinya. Kendaraan pilihan keluarga biasanya memiliki bentuk yang cukup dinamis, mesin yang bagus dan ruangan dalam yang cukup luas agar bisa memuat banyak penumpang. 

Dalam memilih mobil keluarga, sebaiknya memilih jenis kendaraan yang memiliki perfoma yang handal dan memiliki tingkat keamanan yang tinggi karena menyangkut nyawa anggota keluarga yang harus kita jaga betul keselamatannya. Selain itu aspek kenyamanan dan kekuatan juga menjadi prioritas dan harus dapat diandalkan. Namun yang juga tak kalah penting adalah soal harga yang harus terjangkau tentunya. 

Mobil keluarga adalah salah satu pilihan bijak bagi mereka yang menghendaki kemudahan dalam masalah transportasi. Memiliki mobil keluarga bisa menjadi modal yang sangat membantu setiap keluarga, baik dalam urusan pekerjaan maupun acara keluarga. 

Dalam memilih mobil keluarga tentu kita dihadapkan pada banyaknya pilihan merek, model ataupun harga yang bisa membuat bingung. 

Namun jangan khawatir, di artikel SaungMaman kali ini, keluarga Indonesia bisa memilih rekomendasi 5 pilihan mobil Daihatsu untuk keluarga yang bisa dijadikan pertimbangan dalam memilih mobil keluarga.

Memiliki mobil keluarga bisa melalui 2 cara, melalui pembelian secara cash atau tunai, atau bisa juga melalui pembelian secara kredit. Untuk urusan kredit mobil keluarga, kredit mobil daihatsu bisa jadi tempat yang pas untuk Anda pilih. 

Baiklah, kembali ke soal rekomendasi 5 pilihan mobil keluarga, untuk informasi lengkapnya mari kita simak satu-persatu ulasannya berikut ini:

1. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios

Daihatsu Terios termasuk jenis kendaraan type SUV dan menggunakan bahan bakar petrol. Memiliki beberapa versi mesin antara 1,5L atau 1,3L. Transmisi kecepatan ada 2 pilihan, manual dan otomatis. Silahkan pilih sesuai kebutuhan Anda. Harga mulai Rp 211,8 jutaan. 

2. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia termasuk type MPV dan dikenal sebagai mobil keluarga karena bentuknya yang pas untuk keluarga dan dengan harga yang cukup terjangkau. Pilihan mesin cukup lengkap dan sudah menggunakan teknologi VVT-i. Harga mulai Rp 194,2 jutaan. 

3. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion tersedia dalam type body hatchback dan memiliki ruang yang nyaman dan muat untuk 5 orang. Menggunakan bahan bakar bensin dan pilihan kecepatan manual dan otomatis 4 speed. Harga mulai Rp 200 jutaan. 

4. Daihatsu Gran Max

Daihatsu Gran Max

Mobil keluarga ini bertransmisi manual 5 speed. Desain interior cukup nyaman dan lapang, tempat duduk sudah dilengkapi dengan ruang untuk kaki, sehingga keluarga yang berada dalam ruang kendaraan bisa merasakan kenyamanan dalam perjalanan. Harga mulai Rp 172,8 jutaan. 

5. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra

Varian Daihatsu Sigra otomatis 4 speed dan manual 5 speed. Hadir dengan 3 jenis mesin beda kapasitas dengan bahan bakar bensin. Dengan desain menawan dan tampil dinamis, termasuk type mobil MPV. Mobil keluarga ini layak jadi pilihan keluarga Indonesia. Harga mulai Rp 119,5 jutaan. 

Demikian informasi mengenai Rekomendasi 5 Pilihan Mobil Daihatsu Untuk Keluarga yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat.

Referensi & foto-foto: m.daihatsu.co.id

Rekomendasi 5 Pilihan Mobil Daihatsu Untuk Keluarga

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: