Apa Itu MyBeb?

SaungMaman - Apa Itu MyBeb? 

MyBeb adalah sebuah media sosial (medsos) baru yang saat ini sedang viral. Keberadaannya berbarengan dengan banyaknya pengguna aplikasi WhatsApp yang merasa kurang nyaman atas kebijakan barunya yang dirasa kurang melindungi privasi pengguna.

Kehadiran MyBeb cukup mampu mengobati kerinduan pengguna medsos yang memiliki RAM terbatas, karena aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup kecil hanya sekitar 26MB saja. 

Saat admin mencoba menggunakan aplikasi MyBeb, sekilas aplikasi ini mirip dengan aplikasi Tiktok yang sudah lama hadir di Indonesia. Hanya ada beberapa perbedaan diantaranya di aplikasi MyBeb ini setiap aktivitas yang dilakukan oleh pengguna akan mendapatkan imbalan berupa Gift. 

Bagi yang penasaran dengan aplikasi MyBeb ini silahkan mendaftarkan diri melalui link berikut ini: MyBeb Make Everything Amazing

Setelah mendaftar sobat bisa langsung melakukan berbagai aktivitas seperti Follow, Like, liat foto atau video teman, kirim Gift, dll. Jangan lupa untuk melengkapi info profil agar akun sobat bisa mendapatkan lebih banyak gift yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti pulsa, dll. 

Untuk menambah teman, sobat bisa membagikan link atau tautan yang ada di menu profil. Salin dan bagikan link yang ada ke media sosial yang lainnya dan dapatkan banyak benefit dari aplikasi MyBeb ini. 

Apa itu MyBeb
MyBeb
Untuk sementara, itu saja dulu yang bisa saya bagikan kali ini. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi MyBeb ini, sobat bisa cek di menu info dalam aplikasi. Silahkan dipelajari dengan seksama, semoga mendapatkan manfaat yang banyak dan bukan hanya sekedar main medsos biasa. 

Selamat mencoba! 
Apa Itu MyBeb?

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: