Beberapa Fakta Menarik Fossil Gen 5 Smartwatch

By SaungMaman

Fossil Gen 5 Smartwatch merupakan salah satu jam tangan pintar keluaran Amerika yang sudah sangat terkenal. Tak hanya menjadi pengukur waktu, smartwatch satu ini juga turut dilengkapi dengan teknologi untuk menuntaskan berbagai kebutuhan. Apa sajakah keunggulan yang dimiliki smartwatch terbaru ini? Berikut penjelasannya!

1. Gen 5 Smartwatch Ini Dilengkapi Dengan Aplikasi dan Teknologi

Dengan smartwatch ini, Anda bisa mengandalkan fungsi beragam fitur aplikasi praktisnya sehingga hidup menjadi lebih mudah. Dalam Smartwatch sendiri terdapat fitur OK Google yang bisa bantu Anda untuk mengorder Grabcar.

Juga ada reminder untuk pengingat jadwal terutama jadwal pertemuan penting atau rapat, sampai translation dan weather information juga ada. Fitur-fitur aplikasi ini yang pastinya akan berguna saat Anda sedang traveling.

Semuanya bisa diakses hanya lewat jam tangan cerdas satu ini. Untuk berbagai aplikasi yang sering dipakai, Anda selaku pengguna bisa mengaksesnya dengan sekali sentuh lewat teknologi Gen 5 Smartwatch ini juga didukung oleh kapasitas penyimpanannya yang lebih besar daripada seri yang sebelumnya, yaitu sebesar 8 GB.

Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh berbagai aplikasi maupun lagu favorit. Sebab, smartwatch satu ini jelas sudah dilengkapi dengan aplikasi musik dan audio. Kapasitas penyimpanan yang besar tersebut juga menjamin performa smartwatch menjadi lebih bagus.

Gen 5 Smartwatch

2. Terdapat Fitur Speaker yang Bisa Digunakan Saat Memutar Musik

Melalui Smartwatch ini, Anda dapat langsung mendengar suara dari Smartwatch melalui mic serta speaker yang sudah terinstall dalam Fossil Gen 5 Smartwatch tipe display. Anda bisa mendengarkan pilihan lagu favorit yang ada pada aplikasi Spotify lewat smartwatch ini.

Kualitas suara yang dihasilkan juga tak kalah dari perangkat seluler, alias jernih luar biasa! canggih, bukan? Anda selaku konsumen dapat mendengar audible functionality serta respon termasuk alarm atau alert. Respons Google Assistant juga dapat menterjemahkan perintah Anda. Contohnya memainkan musik langsung dari Smartwatch Anda sesuai perintah, dan mengangkat telepon langsung.

3. Adanya Perangkat Wear OS yang Mampu Terhubung dengan iPhone

Meskipun diperkuat sistem Wear OS atau yang dulunya dikenal dengan Android Wear. Namun sekarang jam tangan pintar ini juga bisa terhubungkan dengan sistem iOS dari iPhone. Inilah keunggulan utama Fossil smartwatch terbaru ini jika dibandingkan dengan produk sejenisnya.

Sekarang, pengguna iPhone bisa menerima panggilan masuk melalui smartwatch. Sungguh mudah dan menarik, bukan? Apalagi bagi Anda yang memang menggunakan gadget tersebut.

4. Teknologi Smart Battery Bertujuan untuk Membuat Pengisian Baterai Smartwatch Lebih Cepat

Hal lain yang wajib yang menjadi kelebihan Smartwatch ini adalah mampu memberikan solusi bagi pengguna berformat Wear OS. Pengguna iPhone sendiri memang kerap mengeluhkan daya tahan baterai yang kepalang singkat, tapi fitur yang terdapat dalam Smartwatch satu ini bisa mengakali masalah tersebut.

Fitur smart battery yang dimiliki bisa memperpanjang daya baterai menjadi lebih tahan lama. Terdapat empat pilihan mode yang dapat digunakan untuk menghemat energi baterai. Dimulai dari “daily mode” hingga “time only“.

Dengan cara mengaktifkan salah satu mode tersebut, Anda sudah bisa membuat jam tangan canggih satu ini bertahan lama. Daya tahan baterainya bahkan dapat terus hidup sampai beberapa hari.

Itulah beberapa keunggulan yang wajib Anda ketahui mengenai produk Fossil yang satu ini. Jadi, jangan ragu untuk membelinya, ya. Apalagi harganya sangat terjangkau di kelasnya.


 

Beberapa Fakta Menarik Fossil Gen 5 Smartwatch

You Might Also Like:

Tidak ada komentar:

Protected by Copyscape

Popular