Tahukah Kamu Apa Itu IDN App?

SaungMaman - Tahukah Kamu Apa Itu IDN App? 

Apa itu IDN App? 

IDN App adalah sebuah aplikasi Baca Berita yang berbeda dengan aplikasi berita lainnya. Berbagai kelebihan disematkan dalam fitur-fitur unik yang membuat kamu betah berlama-lama menjelajah isi didalamnya. IDN App bukan hanya menyajikan informasi yang dibutuhkan pembaca, namun juga mengemasnya sedemikian rupa dengan gaya bahasa yang ringan, santai namun berbobot.

Review IDN App

Setiap tulisan yang dipublikasikan telah melalui proses seleksi yang cukup ketat untuk menjaga keakuratan data dan informasi.  IDN App menyajikan informasi yang benar-benar valid, anti hoax, anti bug, bahkan yang lebih istimewa lagi yaitu bisa menghasilkan uang.

IDN App
Membaca berita melalui IDN App memberikan pengalaman baru dan sensasi berbeda dibandingkan dengan aplikasi berita lainnya, karena di IDN App kamu bukan sekedar membaca berita tetapi juga memiliki banyak kesempatan untuk ikut berkontribusi didalamnya. Bentuk kontribusinya bisa bermacam-macam mulai dari jadi penulis, komentator, berbagi info, tanya jawab, dan lain-lain. 

Anda dapat berkontribusi melalui IDN App caranya cukup mudah yaitu dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu di PlayStore atau AppStore. Buka aplikasi dan daftarkan diri kamu dengan menggunakan alamat email, akun Google atau bisa juga dengan menggunakan akun Facebook. Setelah mendaftar, kamu bisa langsung menjelajahi aplikasinya dan menemukan hal-hal baru. 

Mendaftar Akun IDN
IDN App merupakan wadah yang paling cocok buat kamu yang suka berbagi, baik berbagi tentang ide-ide cemerlang yang belum sempat tersalurkan maupun beragam informasi penting lainnya yang layak dibagikan kepada publik. Jangan ragu untuk menunjukkan eksistensi dan kualitas dirimu dengan menjadi penulis artikel melalui aplikasi IDN App, yaitu sebuah aplikasi baca berita yang memahami apa yang dibutuhkan pembacanya. 

Apa saja keunggulan IDN App? 

Banyak aplikasi berita bertebaran di dunia maya, namun rata-rata isinya sama saja yang membuat pembaca mudah merasa bosan. IDN App memiliki banyak keunggulan karena merupakan sebuah aplikasi yang menyajikan berita terlengkap dengan berbagai fitur-fitur unggulan sebagai berikut:

1. Memiliki tampilan Newsfeed Beranda atau Home yang simpel dengan 2 menu utama di bagian atas yaitu Berita dan Tanya Jawab. Pada menu berita terdapat 2 kategori yaitu Terbaru dan Trending. Dapatkan informasi terbaru dan sedang trending disini agar kamu selalu menjadi yang pertama tahu mengenai informasi terupdate saat ini. Pada menu Tanya Jawab berisi rangkuman pertanyaan dari pembaca dan dijawab oleh para ahli dalam berbagai topik pembahasan yang bisa kamu ikuti dan mengambil manfaat darinya. 

2. Pada bagian bawah di samping menu Home terdapat 4 menu tambahan, yaitu:
-Explore
-Tambah (+) disini kamu bisa menambahkan pertanyaan dan atau mengirim artikel.
-Notification atau pemberitahuan, dan
-Profil yang berisi data-data kamu sebagai pemilik akun. Disini juga terdapat menu setelan/setting (gambar gerigi) untuk mengkonfiigurasikan aplikasi.

Menu Profil & Setelan
3. IDN App Memiliki banyak topik yang bisa kamu pilih pada menu Explore. Topik topik tersebut terdiri dari berbagai kategori dan tersusun rapi dalam bentuk gambar thumbnail sehingga cukup memanjakan mata dan memudahkan kamu dalam memilih topik yang ingin kamu baca. 

Pilihan Topik
4. Memiliki fitur Tulis Artikel yang bisa kamu manfaatkan untuk mengembangkan bakat menulismu sekaligus mendapatkan tambahan uang jajan. Tulisan apa saja bisa kamu kirimkan dan dapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang. Namun tentu saja tulisan yang kamu kirimkan akan melalui proses seleksi terlebih dahulu oleh tim kurator handal yang akan memastikan bahwa tulisan yang kamu buat memiliki kualitas yang bagus serta layak dipublikasikan di IDN Media. Tulisan yang kamu kirim bisa kamu pantau di menu profil. Bila belum berhasil ditayangkan, jangan berkecil hati, kamu masih bisa mengedit dan mengirimkannya kembali hingga tulisanmu disetujui. 

5. Memiliki fitur event dan promo yang sayang sekali untuk dilewatkan. Ya, disini kamu bisa menemukan beragam event dan promo tentang kepenulisan dengan nilai poin yang jauh lebih besar. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa menghasilkan uang lebih banyak lagi. 

Event & Promo
6. Mendukung Mode Malam (Night Mode). Bagi kamu yang lebih suka dengan tampilan mode malam, IDN App terbaru juga sudah mendukung mode malam sehingga mampu membuat tampilan yang lebih nyaman dimata.

Mode Malam
Nah, bagaimana teman-teman, cukup seru bukan? Untuk itu segera gabung dengan IDN Times Community dan download IDN App untuk mendapatkan berita terlengkap dan terpercaya. Selain itu juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan menjadi penulis artikel dan siap berbagi kebaikan untuk sesama. 

Sampai jumpa di postingan berikutnya. 
Tahukah Kamu Apa Itu IDN App?

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: