Zenwel Hadir sebagai Solusi PPKM untuk Usaha Jasa Kecantikan dan Kebugaran

By SaungMaman

Di masa PPKM untuk menghambat laju penularan virus Corona, banyak perusahaan yang terpaksa mengurangi jam kerja bahkan menutup usahanya. Dampak yang timbul akibat pandemi memang sangat luar biasa, khususnya bagi para pemilik usaha. Bila keadaan ini tidak diantisipasi dengan baik, maka akan semakin banyak sektor-sektor usaha yang 'tumbang' karena tidak lagi dapat beroperasi secara normal. 

Untuk mengantisipasi agar para pelaku usaha khususnya yang bergerak dalam bidang jasa kecantikan dan kebugaran bisa tetap eksis, dibutuhkan solusi yang bisa mengakomodasi  kebutuhan pengusaha dan pelanggannya. Contoh kongkritnya adalah Zenwel sebagai aplikasi Gym terbaik yang hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai solusi PPKM.

Zenwel Hadir sebagai Solusi PPKM untuk Usaha Jasa Kecantikan dan Kebugaran
Zenwel Hadir sebagai Solusi PPKM
Bagi Anda pecinta olahraga gym, Zenwel merupakan aplikasi gym yang sangat direkomendasikan. Aplikasi ini juga sangat cocok bagi Anda yang suka melakukan olahraga lainnya seperti: Yoga - Boxing & Kickboxing - Muay Thai - Pillates - Crossfit - Martial Art - Zumba - Aerobik - Poundfit - Tai Chi - Dance - Personal Training, dan lain-lain. 

Apa itu Zenwel? 

Zenwel adalah sebuah aplikasi khusus berbasis O2O (Online to Offline) yang ditujukan untuk para penyedia layanan jasa yang berbasis manajemen pemesanan (reservasi). Sasaran pengguna dari aplikasi ini antara lain: salon kecantikan, spa, tempat yoga, fitnes center, barbershop dan lain-lain. 

Salah satu keunggulan Zenwel adalah mengenai manajemen pegawai. Bagi para pengusaha hal ini tentu sangat menguntungkan dilihat dari segi efisiensi. Zenwel Personnel dibuat khusus untuk efisiensi kerja pegawai. Didalamnya terdapat pengaturan soal absensi, pemberitahuan dan pengelolaan pesanan hingga integrasi ke Google Maps untuk melacak lokasi panggilan dan posisi pegawai di lapangan. 

Anda yang ingin tetap tampil maksimal walaupun sedang dalam masa pandemi, aplikasi barbershop bisa jadi solusi agar penampilan Anda tetap prima tanpa harus kehilangan banyak waktu saat ingin merapikan rambut. Dengan berbagai fitur keren yang ada dalam aplikasi, segala kebutuhan yang berkaitan dengan penampilan dapat segera dilayani dengan lebih cepat, mudah, dan efisien. 

Dengan menggunakan aplikasi Zenwel, tidak ada alasan bagi para pengusaha jasa layanan kecantikan dan kebugaran untuk berhenti menjalankan usahanya walaupun sedang dalam masa PPKM. Zenwel memberi solusi terbaik dalam memberikan layanan kepada pelanggan dengan berbagai kemudahan dan fitur-fitur unggulan yang ada didalamnya. 

Masa pandemi terutama sejak diberlakukan PPKM oleh pemerintah, membuat kebiasaan sebagian besar warga masyarakat berubah. Kalau biasanya berbagai keperluan dilakukan secara offline, maka kali ini hampir semua kegiatan dilakukan secara online. 

Zenwel sebagai sebuah aplikasi kasir, memberikan solusi terbaik dalam menjembatani kebutuhan antara pelanggan dan penyedia jasa layanan. Semua transaksi dilakukan cukup hanya dengan menggunakan aplikasi yang mudah digunakan. 

Bekerjasama dengan ribuan merchant

Merchant yang bekerjasama dengan Zenwel juga saat ini sudah sangat banyak. Ada sekitar 10.000 merchant aktif dan rata-rata semuanya merasa terbantu dengan adanya aplikasi ini. Layanan yang ada di Zenwel ada yang gratis dan berlayar. Pengguna bebas memilih sesuai kebutuhan. 

Kesimpulan

Aplikasi Zenwel adalah solusi terbaik. Bagi para pemilik usaha, masa PPKM bukan alasan untuk berhenti menjalankan usaha. Maksimalkan penggunaan Zenwel untuk melancarkan bisnis disaat sulit dan tetap melayani Customer dengan pelayanan yang maksimal. Jangkau konsumen lebih mudah dengan fitur Booking Online.

Sedangkan untuk para pelanggan, aplikasi ini sangat cocok untuk tetap menjalankan berbagai aktivitas tanpa terganggu oleh adanya berbagi pembatasan akibat wabah pandemi Covid-19. Sistem pemesanan dan pembayaran layanan jasa dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus keluar rumah. 

Demikian info singkat mengenai Zenwel Hadir sebagai Solusi PPKM untuk Usaha Jasa Kecantikan dan Kebugaran kali ini, semoga informasi yang SaungMaman bagikan ini bermanfaat. 

Zenwel Hadir sebagai Solusi PPKM untuk Usaha Jasa Kecantikan dan Kebugaran

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: