Sistem Shower Mandi yang Populer

By SaungMaman

Shower kamar mandi ternyata memiliki berbagai sistem yang berbeda-beda. Masing-masing dari sistem shower memiliki pro dan kontra, bekerja lebih baik dalam beberapa situasi daripada yang lain, dan terkadang itu tergantung pada pilihan pribadi.

Perlengkapan Shower

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara memilih shower kamar mandi agar dapat membuat keputusan yang tepat, ini adalah panduan yang sempurna untuk Anda. Ada beberapa sistem shower yang biasa dipasang di berbagai rumah, apa saja itu?

Pilihan Sistem Shower Kamar Mandi

1. Electric shower

Sistem shower untuk kamar mandi pertama yang bagus digunakan adalah electric shower. Electric shower adalah pilihan umum karena cepat dan mudah dipasang, dan juga memiliki sistem pemanas sendiri. Jenis shower satu ini hanya membutuhkan pasokan air dingin.

2. Power shower

Power shower biasanya disalahartikan sebagai electric shower. Keduanya memang memiliki penampilan yang serupa, tetapi menggunakan pasokan air panas dan dingin serta pompa bawaan untuk meningkatkan tekanan. Power shower sangat ideal untuk rumah yang diberi gravitasi.

3. Shower mixer manual

Selanjutnya adalah shower mixer manual yang mudah dipasang. Jenis shower satu ini mencampur pasokan air panas dan dingin secara manual dan tidak memerlukan tekanan air yang tinggi.

4. Shower mixer termostatik

Shower mixer termostatik memiliki katup termostatik untuk mencegah panas dan menjaga pancuran untuk mengatur pada suhu yang sama. Shower mixer termostatik sangat ideal untuk rumah dengan anak-anak karena memiliki tekanan air yang wajar.

5. Shower digital

 Mirip dengan shower mixer termostatik, tetapi lebih modern, jenis shower digital dapat mengatur suhu yang tepat untuk air, dan bahkan memungkinkan untuk dikontrol dengan smartphone. Shower digital cocok untuk Anda yang membutuhkan tekanan air yang wajar.

6. Smart shower

Smart shower adalah bagian dari revolusi rumah pintar. Jenis shower satu ini dapat digabungkan dengan smartphone untuk kontrol dan akses penuh setiap saat.

Sebelum Anda memilih jenis shower yang Anda inginkan, Anda harus melihat seperti apa tekanan air di rumah. Anda bisa meminta tukang ledeng untuk mengukurnya. Tekanan air Anda akan menentukan jenis shower yang dapat Anda miliki untuk disesuaikan dengan rumah Anda.

Apapun sistem shower kamar mandi yang Anda gunakan, Kohler bisa memenuhi desain, model, dan apapun sesuai preferensi Anda. Mau produk shower yang berkualitas? Pilih Kohler!

Sistem Shower Mandi yang Populer

You Might Also Like:

Tidak ada komentar:

Postingan Terbaru