Kenali 3 Keistimewaan Pond's Triple Glow Serum untuk Memanjakan Kulitmu

By SaungMaman

Kulit yang cerah, lembut dan selalu tampak segar tentu menjadi dambaan setiap orang. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan manfaat terbaik bagi kulit, walau terkadang hasilnya tidak selalu sesuai dengan yang diharapkan.

Merawat kulit terutama pada bagian wajah merupakan hal yang sangat penting. Tidak bisa dilakukan secara asal apalagi hanya coba-coba. Pastikan produk skincare yang kamu pilih benar-benar aman digunakan. 

Cerdas dalam Memilih Produk

Dalam memilih produk pencerah wajah, sebaiknya konsumen lebih cerdas dan berhati-hati, jangan sampai salah memilih produk. Di pasaran begitu banyak jenis produk pencerah wajah yang menjanjikan mampu memutihkan kulit. Sebenarnya tidak ada produk yang bisa memutihkan kulit, yang ada adalah produk pencerah kulit. 


Kesalahan persepsi tentang produk pencerah wajah, bisa berakibat buruk bagi konsumen. Untuk itu sebelum membeli produk perawatan kulit, sebaiknya pahami dan cari dahulu informasi yang benar mengenai manfaat dari produk tersebut. 

Pada artikel kali ini, SaungMaman akan membahas mengenai 3 keistimewaan produk serum pencerah wajah dari Pond's yang semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari informasi mengenai produk serum pencerah wajah. Sebagai informasi, bahwa dalam membuat tulisan ini, admin sudah melakukan uji coba terhadap produk dengan menggunakan kemasan sachet. 

Formulasi Khusus

Bagi kamu yang menginginkan wajah cerah, halus dan lembap, cobalah serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum. Formulasi khusus konsentrat serum terbaru dari Pond's yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Efektif mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan kulit. 

Serum pencerah wajah ini mengandung 3 ingredients utama yaitu: Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ Niacinamida dan Hyaluronic Acid Complex. Ini adalah produk unggulan dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal, mencerahkan, melembutkan dan melembapkan. 

3 Keistimewaan Triple Glow Serum untuk Memanjakan Kulitmu
Serum pencerah wajah sedikitnya harus memiliki 3 manfaat bagi kulit. 1. Mencerahkan, 2. Melembutkan, dan 3. Melembapkan. Dengan penggunaan yang tepat dan sesuai aturan, kamu bakalan merasakan perubahan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. 

Keistimewaan serum pencerah wajah Triple Glow Serum produk keluaran terbaru dari Pond's ini memiliki kemampuan mencerahkan, melembutkan dan melembapkan kulit dengan lebih baik, dibandingkan dengan hanya menggunakan krim biasa. Untuk mengetahui lebih lanjut manfaat Serum pencerah wajah Triple Glow Serum ini, mari kita simak pembahasan lengkapnya berikut ini:

3 keistimewaan Pond's Triple Glow Serum untuk kulitmu:

1. Mencerahkan dengan bahan Gluta-Boost-C: Glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Gluta-Boost-C efektif bekerja menyamarkan noda-noda hitam atau flek, membuat wajah lebih cerah dan warna kulit merata/tidak belang.

2. Melembutkan dengan kandungan Vitamin B3+ yang berkhasiat menyamarkan pori, sehingga kulit tampak lebih halus, lembut dan mulus. Seperti kita ketahui bahwa salah satu manfaat vitamin B3+ adalah untuk meningkatkan kesehatan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet dan mampu menghambat penuaan dini. 

3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap ke bagian terdalam dari kulit (lapisan epidermis) sehingga membuat kulit selalu lembap dan tampak berkilau.

Cara penggunaan

Serum pencerah wajah Pond's Bright Beauty triple glow serum nyaman di pakai dan mudah cara penggunaannya. Cukup gunakan 2-3 drops saja setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence, lalu oleskan di wajah dan leher. Tepuk perlahan untuk membantu penyerapan pada kulit. Gunakan pada pagi dan malam hari secara teratur. 


Ada teman yang bertanya, apakah Serum pencerah wajah dari Pond's ini bisa digunakan untuk anak-anak? Jawabannya adalah serum pencerah wajah ini sebaiknya digunakan oleh remaja berusia 13 tahun keatas. Jadi untuk anak-anak usia dibawah 13 tahun sebaiknya tidak menggunakan produk ini. 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum
Menurut pengalaman admin setelah menggunakan serum pencerah wajah triple glow serum ini, efek melembapkan kulit sangat terasa. Teksturnya gak lengket, atoma farfumnya bikin nyaman. Wajah tidak lagi terasa kering dan kulit terasa lebih kenyal. 

Setelah beberapa kali pemakaian, kulit terasa lebih lembab, lebih cerah dan tidak kusam. Hal ini sangat cocok bagi saya yang terbiasa bekerja di ruangan ber-AC yang cenderung membuat kulit kusam dan kering. 

Penggunaan serum pencerah wajah yang tepat bukan hanya membuat kulitmu tampak lebih cerah dan cantik, namun yang jauh lebih penting adalah menyehatkan. Selain itu gaya hidup yang sehat juga turut mempengaruhi kualitas tekstur kulit. 

Demikian informasi yang bisa SaungMaman bagikan mengenai 3 Keistimewaan Pond's Triple Glow Serum untuk Memanjakan Kulitmu kali ini, semoga bermanfaat. 
Kenali 3 Keistimewaan Pond's Triple Glow Serum untuk Memanjakan Kulitmu

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: