Referensi Merek Baju Koko Pria Terbaru 2022 Bisa Jadi Inspirasi Busana Lebaran Anda

By SaungMaman

Baju koko pria terbaru 2022 - Baju koko merupakan pakaian pria yang identik dengan kegiatan agama. Tidak heran jika saat ramadhan atau menjelang lebaran permintaan terus mengalami peningkatan. Seiring dengan perkembangan jaman, koko saat ini sangat beragam. Bahkan kaum muda tetap bisa tampil elegan, stylish dan fashionable meskipun menggunakan pakaian muslim. Ada model yang dikombinasi, ada tambahan bordir, berbagai model lengan dan lainnya. Nah, bagi Anda yang sedang mencari referensi koko terbaik bisa simak berikut ini!


Baju yang identik dengan acara keagamaan bukan berarti hanya bisa digunakan saat beribadah saja. Itulah yang terjadi pada baju koko pria terbaru 2022 saat ini, melihat modelnya yang semakin berkembang membuat Anda tetap bisa tampil maksimal. Sebelum membeli, ada berbagai pertimbangan penting supaya tidak mengalami kekeliruan. Hal itu antara lain:

  1. Pertimbangan mengenai bahan yang digunakan pada koko, baiknya memilih bahan yang menyerap keringat atau adem saat digunakan.
  2. Pilih warna yang memang sesuai dengan kulit Anda, ini perlu diperhatikan supaya bisa tampil maksimal.
  3. Perhatikan mengenai ukuran, mulai dari lengan sampai dengan panjang jangan sampai kekecilan atau sebaliknya.
  4. Perhatikan mengenai model, saat ini sudah ada koko lengan pendek, lengan panjang, setengah badan, pendek sampai dengan bordir, kombinasi warna ataupun polosan.
  5. Perhatikan mengenai kualitas atau merek koko yang Anda jadikan pilihan.


Pada umumnya memang setiap tahun akan memiliki tren model koko pria terbaru, meskipun pada dasarnya sama. Perbedaan itu bisa dilihat dari model potongan, desain, ornament yang digunakan ataupun yang lainnya. Sebagai referensi busana lebaran Anda, berikut ini ada beberapa merek koko pria yang bisa dijadikan pilihan antara lain:

1. Le Najwa. 

Merek yang satu ini mengeluarkan koleksi koko dengan nuansa polos, ini memberikan kesan bersih sehingga baik untuk dijadikan busana beribadah ataupun lebaran. Memiliki ukuran lengan ¾ yang akan menambah kesan elegan saat digunakan.

2. Koko Rabbani.

Merek yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi dalam membuat busana muslim, begitu pula model koko. Ada berbagai pilihan koleksi terbaru dari Rabbani yang bisa menjadi busana lebaran Anda.

3. Koko Simple Perfect.

Pilihan produk dari Simple Perfect bisa digunakan untuk lebaran, mengeluarkan nuansa motif yang elegan namun tetap enak dijadikan busana keagamaan. Look etnik yang terlihat pada motif memberikan kesan kekinian.

4. Koko Benhill.

Selain digunakan untuk busana lebaran, ini juga bisa digunakan sebelumnya bahkan cocok untuk acara bukber, sholat terawih ataupun yang lainnya. Modelnya yang keren tapi tidak menghilangkan konsep pakaian koko pria pada umumnya.

5. Koko M231.

Ini model baju koko yang sudah sangat modern, dimana kesan koko tetap ada namun juga keren saat digunakan. Bukan hanya cocok untuk acara keagamaan namun juga berbagai aktivitas lainnya baik formal maupun kasual. Bisa dipadukan dengan bawahan jeans serta sneakers yang bisa memberikan tampilan maksimal.

Bagaimana masih kurang banyak referensi koko pria diatas, jika kurang bisa langsung cek saja ke ZALORA. Dimana itu merupakan salah satu toko online terpercaya dengan berbagai pilihan produk fashion terbaru masa kini. Nikmati beragam promo menarik dari koleksi ramadhan hingga lebaran, jadi tidak perlu takut belanja mahal. Di ZALORA banyak produk original yang ditawarkan sehingga tidak perlu khawatir kualitas abal-abal.

Referensi Merek Baju Koko Pria Terbaru 2022 Bisa Jadi Inspirasi Busana Lebaran Anda

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: