Jasa Ekspedisi Cargo Surabaya Makassar Tarif Terjangkau dan Pasti Aman

By SaungMaman

Selama masa pandemi, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang menjadi salah satu yang bisa bertahan. Terlebih lagi dengan kebijakan untuk beraktivitas dari rumah saja membuat jasa pengiriman menjadi sangat dibutuhkan. Tidak hanya itu, perusahaan yang melakukan pengiriman barang juga tentunya akan sangat membutuhkan jasa yang satu ini.

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Cargo Surabaya Makassar Tarif Termurah dan Pasti Aman


Jasa pengiriman barang atau jasa ekspedisi mempunyai peran yang vital dalam sebuah bisnis perusahaan. Sebab bila terjadi masalah dengan barang yang akan Anda kirim melalui jasa ekspedisi maka yang tetap akan dikomplain adalah perusahaan tempat membeli barang.

Karenanya penting untuk mengetahui bagaimana cara memilih jasa ekspedisi cargo, terlebih bila pengiriman hingga lintas pulau seperti Surabaya ke Makassar. Untuk itu berikut beberapa tips memilih jasa ekspedisi cargo Surabaya Makassar tarif termurah dan pasti aman untuk bisnis :

1. Tepat waktu dan aman dalam melakukan pengiriman

Dalam memilih sebuah jasa ekspedisi, ketepatan waktu dalam melakukan pengiriman merupakan pertimbangan utamanya. Sebab pengiriman yang cepat dapat memberikan citra yang baik untuk konsumen Anda. Selain cepat dan tepat waktu, keamanan barang juga harus diperhatikan agar barang dapat sampai dengan aman hingga tangan konsumen.

Terlebih untuk pengiriman barang lintas pulau seperti Surabaya ke Makassar yang tentunya perjalanannya akan lebih lama dibandingkan masih satu pulau. Waktu pengiriman yang bisa mencapai berhari-hari tentunya ketepatan waktu sangat dibutuhkan sehingga Anda bisa memberikan info lama pengiriman barang.

Jasa Ekspedisi Cargo Surabaya Makassar Tarif Terjangkau dan Pasti Aman

2. Biaya atau tarifnya terjangkau

Faktor kedua yang harus diperhatikan dalam memilih jasa ekspedisi antar pulau adalah dari segi biaya atau tarifnya. Tentu untuk menekan biaya produksi dan distribusi, Anda harus mencari jasa ekspedisi yang tarifnya terjangkau oleh perusahaan. Meski begitu jangan sampai mengesampingkan ketepatan waktu dan keamanannya.

Sebab akan percuma bila tarif murah yang ditawarkan justru membuat barang yang dikirim rusak atau terlalu lama. Tentu hal ini akan menjadi citra buruk bagi perusahaan atau mengeluarkan biaya tambahan untuk pengembalian dan pengiriman ulang barang.

3. Pelayanannya ramah dan berpengalaman

Untuk mengirimkan barang antar pulau sebaiknya menggunakan jasa ekspedisi yang berpengalaman sekaligus pelayanannya ramah. Jasa ekspedisi yang telah berpengalaman tentunya akan mempunyai standar tinggi dalam pengamanan barang yang dikirimnya. Selain itu dengan pelayanan yang ramah Anda akan dapat bertanya atau berkonsultasi mengenai berbagai hal tentang pengiriman barang yang dilakukan melalui jasa ekspedisi tersebut.

4. Keamanan pengemasan

Selain ketiga faktor diatas, masih ada satu faktor lagi yang cukup penting untuk diperhatikan yaitu keamanan pengemasannya. Pengemasan yang aman dan berstandar tinggi tentunya akan menjamin keamanan barang hingga tangan konsumen. Pastikan jasa ekspedisi yang Anda gunakan dapat menjamin hal tersebut.

Jasa Ekspedisi Cargo Surabaya Makassar Tarif Termurah dan Pasti Aman Klik Logistics


Salah satu jasa ekspedisi cargo untuk pengiriman lintas pulau seperti Surabaya ke Makassar yang terbaik adalah klik Logistics. Klik Logistics merupakan jasa ekspedisi yang telah berpengalaman untuk pengiriman barang lintas pulau. Bahkan untuk tujuan Makassar, Klik Logistics dapat mengirimkan barang dalam waktu 4 – 5 hari sejak kapal berangkat dengan tarif Rp 2.500/kg dan minimal bobot barang adalah 50 kg.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi https://kliklogistics.co.id/tarif-ongkos-kirim-ekspedisi-laut-dari-surabaya-ke-makassar-yang-gak-mahal-cuma-di-sini-klik-logistics/ yang siap melayani pengiriman berbagai jenis barang seperti furniture, mobil dan motor beserta sparepart maupun aksesorisnya, alat berat, alat kesehatan hingga perpindahan kantor atau rumah. Dapatkan pelayanan terbaik dengan harga termurah dari jasa ekspedisi Klik Logistics.

Jasa Ekspedisi Cargo Surabaya Makassar Tarif Terjangkau dan Pasti Aman

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: