7 Manfaat Luar Biasa Menggunakan PDF daripada Word for Business

By SaungMaman

Portable Document Format, atau disingkat PDF, dikembangkan pada awal 1990-an. Pada saat itu, berbagi dokumen antara komputer yang berbeda dan sistem operasi bisa sangat bermasalah, jadi idenya adalah membuat format file yang akan mempertahankan pemformatan tetap.

Seiring waktu, itu berkembang menjadi salah satu format dokumen yang paling banyak digunakan di dunia.

PDF sangat berguna bagi banyak perusahaan di dunia bisnis. Baik Anda menagih klien, memelihara catatan pelanggan dalam format yang konsisten, atau mengirim memo penting, Anda dapat yakin dengan PDF bahwa orang yang melihat dokumen akan melihatnya sebagaimana mestinya. Anda dapat word ke pdf menggunakan alat online gratis dari sumber theonlineconverter.com dalam beberapa detik.

Berikut adalah 7 manfaat besar untuk menjadikan format PDF sebagai bagian dari operasi bisnis Anda, dan beberapa opsi tentang cara membuat PDF.



(1). Format dokumen dipertahankan:
Salah satu masalah dengan berbagi dokumen yang dibuat di Microsoft Word atau pengolah kata lainnya adalah ketika Anda berbagi file dari satu komputer ke komputer berikutnya, pemformatannya bisa sangat berbeda. Ini dapat menyebabkan kebingungan, atau membuat Anda terlihat buruk di mata klien atau kolega Anda. Anda dapat word ke pdf dan lebih mudah dengan format PDF, bahwa dokumen Anda akan disajikan persis seperti yang Anda lapisi. Ini juga ideal untuk mengirim dokumen yang dimaksudkan untuk dicetak.

(2). Formatnya ada di mana-mana: Karena sangat bagus untuk apa yang ingin dilakukan, PDF telah diadopsi secara luas di seluruh dunia. Formatnya mudah dilihat dan dibagikan, jadi apakah Anda sedang berbagi dokumen dengan seseorang di ujung jalan, atau di belahan dunia lain, PDF adalah pilihan yang aman untuk mengirimkannya. hal, Anda hanya dapat word ke pdf dan membagikannya di mana pun Anda mau. 




(3). Bentuk ukuran kecil:
Mereka cenderung memiliki ukuran file yang kecil dibandingkan dengan format lain. Format file TIFF memiliki banyak manfaat selain PDF, tetapi format PDF memiliki keuntungan besar dalam mengompresi file berkualitas tinggi ke ukuran file yang relatif kecil. jika Anda kehabisan ruang, Anda cukup word ke pdf dan mengompresnya dari alat online gratis oleh theonlineconverter.com Itu ideal untuk menghemat ruang hard drive, terutama jika Anda bekerja dengan sumber daya penyimpanan terbatas.

(4). Keamanan:
File dapat dilindungi dengan kata sandi. Jika Anda adalah bisnis dengan ukuran apa pun, mungkin, atau bahkan mungkin, Anda menangani beberapa informasi sensitif pelanggan Anda. File PDF dapat dilindungi kata sandi, memberi Anda kemampuan untuk memastikan mata yang mengintip dijauhkan dari dokumen bisnis penting Anda.

(5). Kesesuaian:
Ini bekerja pada sistem operasi apa pun. PDF bekerja pada semua sistem operasi utama yang saat ini digunakan. Jadi apakah penampil menggunakan PC atau Mac, atau bahkan pada sistem operasi seluler yang lebih baru seperti iOS dan Android, hampir tidak ada kekhawatiran tentang penerima yang tidak dapat melihat dokumen. tetapi kata tersebut membutuhkan pembaca dokumen untuk membukanya. Itu sebabnya Anda hanya perlu word ke pdf.

(6). Antarmuka yang menyenangkan secara visual:
Mudah mengintegrasikan elemen non-teks (misalnya gambar, hyperlink, dll.) PDF memungkinkan Anda mempertahankan tata letak yang menyenangkan secara visual dan memanfaatkan tautan yang akan terbuka di browser web pemirsa saat melihat dokumen di komputer atau perangkat seluler.



(7). Popularitas pdf:
Itu tidak mungkin hilang. Teknologi bergerak cepat, tetapi PDF mungkin akan tetap ada untuk jangka panjang. Formatnya begitu tersebar luas dan memiliki begitu banyak sejarah di baliknya sehingga dibutuhkan perubahan mendasar dalam komputasi bagi setiap orang untuk mengadopsi standar yang berbeda. Sedangkan word hanya digunakan di windows, bukan di handphone makanya anda harus word ke pdf online gratis. Investasi dalam perangkat lunak PDF sekarang pasti akan bertahan dalam jangka panjang, dan memberi perusahaan Anda pengembalian investasi yang sangat baik.

7 Manfaat Luar Biasa Menggunakan PDF daripada Word for Business

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: