Daftar 50 Nama Orang Kaya yang Ada di Indonesia

By SaungMaman

Forbes Real Time Billionaire telah merilis daftar 50 Orang terkaya di Indonesia. Peringkat yang satu ini didapatkan dari individu yang kekayaannya ini didapatkan secara signifikan karena mereka ini memiliki perusahaan swasta, jadi tidak heran jika harta yang di milikinya ini sangat banyak.

10 Orang Terkaya di Indonesia | Sumber: Fortuneidn.com

Dari hasi tersebut Forbes ini sudah mencatat kekayaan yang di miliki oleh Budi dan Michael Hartono secara real time, dan dari hasil tersebut didapatkan jika mereka ini masih menjadi orang yang terkaya di Indonesia. Pada posisi yang ketiga juga ada Chairul Tanjung yang merupakan Chairman & Founder CT Corp. Di posisi yang keempat juga secara berturut- turut masih di tempati oleh Sri Prakash Lohia, dia ini sangat aktif dalam berbagai kegian social, jumlah kekayaan yang dia miliki ini sebanyak SD 6,6 miliar atau Rp96,36 triliun. Disusul lagi oleh Prajogo Pangestu dengan yang memiliki kekayaan dengan USD 5,4 miliar atau Rp78,84 triliun. Posisinya yang selanjutnya ada dan Low Tuck Kwong dengan USD 4,3 miliar atau Rp62,78 triliun. Untuk melengkapi daftar 50 orang yang paling kaya di Indonesia ini dia daftar lengkapya:

1. R. Budi & Michael Hartono
2. Keluarga Widjaja
3. Anthoni Salim
4. Sri Prakash Lohia
5. Prajogo Pangestu
6. Chairul Tanjung
7. Susilo Wonowidjojo
8. Boenjamin Setiawan
9. Jogi Hendra Atmadja
10. Bachtiar Karim
11. Wijono & Hermanto Tanoko
12. Jerry NG
13. Eddy Kusnadi Sariaatmadja
14. Martua Sitorus
15. Theodore Rachmat
16. Tahir
17. Garibaldi Thohir
18. Low Tuck Kwong
19. Otto Toto Sugiri
20. Peter Sondakh
21. Sukanto Tanoto
22. Djoko Susanto
23. Mochtar Riady
24. Ciliandra Fangiono
25. Putera Sampoerna
26. Keluarga Ciputra
27. Kiki Barki
28. Irwan Hidayat
29. Edwin Soeryadjaya
30. Marina Budiman
31. Kuncoro Wibowo
32. John Kusuma
33. Murdaya Poo
34. Husain Djojonegoro
35. Husodo Angkosubroto
36. Winarko Sulistyo
37. Han Arming Hanafia
38. Alexander Tedja
39. Eddy Katuari
40. Hary Tanoesoedibjo
41. Lim Hariyanto Wijaya Sarwono
42. Sudhamek Agoeng Waspodo Soenjoto
43. Keluarga Hamami
44. Arini Subianto
45. Susanto Suwarto
46. Sabana Prawirawijaya
47. Sjamsul Nursalim
48. Soegiarto Adikoesoemo
49. Osbert Lyman
50. Kartini Muljadi


Pengelolaan keuangan dan juga usaha yang baik ini bisa menjadikan orang- orang di atas ini jadi orang yang paling kaya di Indonesia. Jika Anda melihat daftar orang yang paling kaya di atas apakah Anda ini jadi termotivasi untuk bisa mengikuti jejaknya. Terus ikuti jejak mereka ini supaya Anda suatu saat Anda bisa menjadi orang terkaya.

Untuk bisa menjadi sukses sudah pasti tidak akan bisa kita dapatkan secara instan, kita ini harus melakukan banyak hal. Para orang yang paling kaya di atas juga sudah jatuh bangun membangun usahanya hingga bisa sukses hingga saat ini. Jika dalam usaha Anda gagal Anda ini jangan cepat mudah untuk menyerah, Anda ini harus percaya jika sebuah usaha ini tidak akan pernah menghianati hasil.

Mungkin itu saja pembahasan yang bisa kita bahas mengenai orang paling kaya di Indonesia. Semog informasi yang sudah di jelaskan di atas bisa bermanfaat bagi Anda selain itu bisa juga membuat Anda menjadi termotivasi supaya bisa menjadi orang yang sukses seperti mereka.

Daftar 50 Nama Orang Kaya yang Ada di Indonesia

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: