RajaKomen Solusi Jitu Meningkatkan Engagement Rate Media Sosial

By SaungMaman

Engagement Rate (ER) akun media sosial menjadi salah satu unsur penting bagi penggiat bisnis yang dilakukan secara online. ER merupakan indikator yang menunjukkan seberapa aktif keberadaan sebuah akun terutama berkaitan dengan interaksi antara sesama pengguna seperti, komentar, like, jumlah follower, dan lain-lain. 

Sosial Media Marketing | Ikage source: Pixabay

Apa keuntungan memiliki Engagement Rate yang tinggi? 


Dengan adanya ER yang tinggi, setiap postingan yang dilakukan akan lebih mudah ditemukan karena tingkat kepopuleran yang berada diatas rata-rata. Dengan demikian, produk atau Brand yang ingin dipromosikan akan lebih mudah menyebar dan bisa menjangkau target pasar yang dibidik. 

Bagi perusahaan yang ingin mempromosikan produk melalui social media marketing serta menjangkau lebih banyak kustomer yang berinteraksi secara aktif, tentu memiliki ER yang tinggi merupakan satu keharusan. Hal ini butuh kerja keras dan tidak bisa dilakukan sendiri. 

Salah satu unsur penting dalam meningkatkan popularitas akun media sosial adalah banyaknya komentar yang membanjiri setiap postingan. Interaksi dua arah antara pemilik akun dan pembaca dengan intensitas yang tinggi, tentu akan berdampak baik terhadap tujuan yang ingin dicapai oleh pebisnis online yaitu terjadinya penjualan. 

Bagaimana cara membuat agar setiap postingan kita dibanjiri banyak komentar? 


Salah satu pertanyaan yang sering diajukan oleh netizen adalah bagaimana caranya agar postingan yang dibuat bisa dibanjiri ribuan komentar? Tentunya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan banyak komentar. Cara yang sederhana misalnya dengan membuat status lucu, unik, bikin penasaran, mengundang rasa ingin tahu, dan lain-lain. 

Namun semua itu tentu tidak akan membuahkan hasil yang maksimal dan tidak akan mudah bila dilakukan tanpa konsistensi. Karena mempertahankan ketekunan dalam memenej akun media sosial itu bukalah pekerjaan yang mudah. 

Namun jangan khawatir, karena kini ada solusi jitu yang bisa memudahkan Anda yang ingin meningkatkan Engagement Rate media sosial dengan cara yang begitu mudah dan berbiaya murah. Anda bisa menggunakan Rajakomen.com
yang memberikan berbagai layanan yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness maupun engagement rate media sosial perusahaan Anda. 

Di RajaKomen banyak yang bisa dilakukan baik oleh para komentator maupun advertiser yang punya keinginan untuk meningkatkan nilai lebih sebuah bisnis atau bidang usaha yang berbasiskan sosial media marketing. 

Demikian informasi yang bisa SaungMaman bagikan kali ini, semoga bermanfaat. 


RajaKomen Solusi Jitu Meningkatkan Engagement Rate Media Sosial

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: