Sablon Surabaya Terpercaya Spesialis Goodie Bag

By SaungMaman

Bingung memilih souvenir yang berkesan, tetapi tetap ramah lingkungan? Rekomendasi souvenir yang hemat budget namun memiliki banyak manfaat adalah Goodie bag / tas spunbond. Jika hanya memberikan tas, tetapi tidak dilengkapi identitas tersendiri rasanya kurang unik bukan? Nah, tenang saja sablon Surabaya adalah solusinya.

Sebagai jasa sablon terkemuka di Surabaya dengan piliha aneka tas, dijamin Anda tidak kan kecewa dengan hasilnya. Sudah saatnya kini Anda juga memikirkan kondisi lingkungan dengan beralih ke penggunaan tas ramah lingkungan. Mengenai pilihan jenis tas dari jas sablon di Surabaya ini simak penjelasannya berikut.

Macam Pilihan Tas yang Tersedia di Sablon Surabaya

Selain menawarkan jasa sablon, tempat ini juga include dengan menyediakan pilihan tas yang cocok di jadikan souvenir. Selain untuk keperluan souvenir tas juga cocok untuk berbagai event penting seperti acara seminar dan bagi-bagi sembako. Mengenai pilihan yang tersedia detailnya ada di sini.

Press Goodie Bag

Sesuai namanya tas yang terbuat dari kain sponbound ini dibuat dengan cara di press. Melihat prosesnya yang dipress otomatis dalam pembuatannya tidak terdapat benang-benang. Tas ini dihasilkan khusus dengan mesin, sehingga hasilnya pun rapi serta kuat.

Kekuatan jenis tas satu ini bisa menahan beban hingga 7 Kg beratnya. Mengingat proses pembuatannya dengan mesin, jadi ini lebih cocok bagi Anda yang memiliki event besar jika ingin custom design. Lain lagi jika Anda menyukai desain yang ditawarkan maka tunggu apalagi segera pesan sekarang juga.

Tas Sponbound Jahit

Berikutnya pilihan produk tas yang bisa Anda pilih adalah pembuatannya dengan dijahit. Proses pembuatannya dengan memakai mesin jahit, sehingga dari kekuatannya hanya mampu menampung barang yang ringan saja. Kapasitas maksimal tas tipe ini adalah sebesar 3 kg saja.

Tas Sponbound Jahit

Memang dari segi kapasitas tas satu ini kalah unggul, tetapi jika Anda ingin tampilan yang lain maka ini pilihan terbaik. Tas dengan pembuatan di jahit ini dapat dimodifikasi sesuai dengan permintaan konsumen. Misal Anda ingin menambahkan perekat, maupun serutan maka itu adalah hal yang bisa diwujudkan.

Pemesanan Goodie Bag Sablon Terbaik

Agar momen spesial Anda terkenang, pastikan memesan desain Sablon Surabaya dengan pilihan tas beragam. Melayani jumlah pemesanan dalam skala besar dan kecil, Anda bisa memperoleh desain-desain unik dan menarik dengan harga ekonomis.


Anda tidak perlu meragukan jasa sablon Surabaya ini, karena kulitasnya sudah terbukti. Jika tidak percaya Anda bisa menelusurinya langsung dengan mencari di mesin pencariaan. Banyak ulasan-ulasan klient yang merasa puas dengan hasil dan pelayanan dari jasa sablon tas ini.

Mengenai desain Anda bisa membawanya sendiri, maupun custom langsung di sini. Tidak cocok dengan tampilan tas yang ditawarkan? Tenang saja, Anda bisa memesannya secara custom. Hanya saja untuk jenis Goodie Bag press terdapat minimal pemesanan yang harus Anda penuhi.

Pemesanan Sablon Tas Berbahan Sponbound Hanya di Eyang Sablon

Tertarik untuk memesan tas sablon di jasa Eyang ini? Pemesanan tas di sini mudah sekali dilakukan, Anda dapat memesan melalui contact WhatsApp, dan Marketplace. Marketplace yang disediakan oleh tim Eyang Sablon Surabaya sementara ini adalah via Shopee dan Tokopedia.

Tentunya untuk pemesanan via Marketplace memiliki sedikit perbedaan harga. Jika Anda ingin memesan dengan harga lebih ekonomis maka, hubungi tim Kami sekarang juga di nomor WhatsApp yang tersedia. Mengenai katalog produk, dan aneka informasi lainnya lebih detail langsung klik website resmi Sablon Surabaya.

Sablon Surabaya Terpercaya Spesialis Goodie Bag

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: