5 Tips Sederhana Mendapatkan Ribuan Pengunjung Blog Perhari

SaungMaman - 5 Tips Sederhana Mendapatkan Ribuan Pengunjung Blog Perhari 

Ada banyak sekali cara untuk mendatangkan kunjungan yang banyak ke blog. Dan topik ini selalu saja ramai dibahas baik di blog atau website maupun grup pertemanan. Sebaiknya teknik mendatangkan banyak kunjungan ke blog ini jangan hanya mengandalkan hanya dari 1 sumber saja, melainkan berusaha mendapatkannya dari banyak referensi.

Ada banyak cara berupa tips maupun trik yang bisa kita tarik ke blog kita untuk mendapatkan kunjungan yang melimpah hingga menjadi pengunjung setia.
Baca juga: Cara Jitu Meningkatkan Pageview Blog dengan Matched Content Adsense
Kenapa kita membutuhkan pengunjung?  Sebab tanpa kehadiran pengunjung, maka blog kita tak akan berarti apa-apa. Tanpa pengunjung berlimpah maka tak ada yang mengklik iklan adsense. Kunci sukses utama blog adsense adalah banyaknya JUMLAH PENGUNJUNG.

5 Tips Sederhana Mendapatkan Ribuan Pengunjung Blog Perhari

Nah, pada kesempatan ini saya ingin membahas mengenai 5 tips sederhana bagaimana cara saya menghasilkan traffic yang banyak ke blog hingga ribuan perhari :

1. Biasakan agar selalu membuat artikel yang ramah SEO minimal 300 kata. Artikel harus orisinil dan berbobot, artinya murni hasil buah pemikiran sendiri, bukan hasil copas.

2. Submit setiap kali kita membuat artikel baru ke webmastertool tool google dan ke beberapa penyedia layanan ping ternama seperti : googleping, Pingomatic, dan lain-lain.

3. Rajin berkomentar di blog lain (blogwalking) dengan memberikan tanggapan sesuai dengan topik pembahasan di blog tersebut. Komentar yang relevan dengan isi artikel sangat disukai oleh mesin pencari sekelas Google. Aktif di forum-forum sambil memperkenalkan link blog kita. Taati aturan yang ada di forum, jadi jangan langsung sebar link.

4. Biasakan untuk selalu membagikan setiap artikel baru ke media sosial. Perbanyak follower medsos untuk menjangkau lebih banyak pengunjung.

5. Berbagi ke sosial media
Cara yang paling mudah menyebar postingan terbaru adalah dengan membuat group / fan page sesuai dengan tema blog yang kita miliki.
Buatlah setingannya secara otomatis agar setiap kali kita mengupdate artikel, bisa lsngsung share ke semua akun media sosial yang kita punya.

Dengan menerapkan ke 5 Tips Sederhana Mendapatkan Ribuan Kunjungan Blog Perhari ini, semoga akan ada peningkatan jumlah visitor blog secara signifikan, yang berarti akan berpotensi mendapatkan banyak klik pada iklan adsense. Ini artinya akan ada peningkatan pemasukan dengan banyaknya pengunjung yang mengklik iklan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Demikianlah artikel Tips blogging kali ini, semoga bermanfaat.
5 Tips Sederhana Mendapatkan Ribuan Pengunjung Blog Perhari

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: