Kelebihan Membeli TV Second

Saungmaman.com - Kelebihan Membeli TV Second

Membeli alat elektronik second seperti TV bukanlah hal yang memalukan, jika harga TV LED yang baru mahal dan anda belum bisa membelinya, apa salahnya? Jangan berkecil hati hanya karena hal tersebut. Membeli TV Second tidak akan menurunkan harga diri Anda, namun merupakan salah satu cara cerdas untuk mendapatkan produk impian dengan harga yang lebih terjangkau.
Kelebihan Membeli TV Second
Nah, bagi Anda yang berminat untuk membeli TV dengan harga miring, berikut adalah beberapa kelebihan yang bisa direkomendasikan saat membeli TV Second:

  1. Harga lebih murah: Jangan langsung tergiur dengan harga murah yang ditawarkan sebelum Anda mengecek produk yang sama di toko yang lain. Bisa jadi harga yang ditawarkan toko sebelah ternyata lebih murah. Lakukan perbandingan dengan tenang, tidak perlu terburu-buru. Selisih 100-200 ribu rupiah juga sudah cukup menguntungkan bagi Anda. Karena itu, lakukan survei harga ini secara jeli dan selektif. Pertimbangkan juga program pembelian yang ditawarkan sebuah toko dengan toko yang lain. Biasanya toko elektronik besar akan menawarkan harga miring dalam periode tertentu, seperti Hari Kemerdekaan atau menjelang akhir tahun.

  2. Jika beruntung, garansi masih bisa berlaku: Karena setiap produk, apalagi produk elektronik, ada kemungkinan mengalami kerusakan saat pengepakan atau pengiriman bahkan saat proses produksi. Garansi ini umumnya diberikan selama satu tahun sejak tanggal pembelian. Pastikan garansi yang Anda dapat adalah garansi pabrik, bukan garansi toko. Garansi pabrik akan menjamin produk yang Anda beli akan diganti baru ketika terjadi kerusakan yang bukan diakibatkan oleh kelalaian pembeli.

  3. Sesuai dengan budget: tetap perhatikan kondisi keuangan Anda. Jika memang memungkinkan atau ada dana lebih, silakan membeli tv LED dengan teknologi paling baru. Jika tidak memungkinkan, jangan terlalu memaksakan. Apa jadinya ketika Anda sudah memiliki tv LED tercanggih di rumah Anda, tapi dalam beberapa bulan ke depan budget belanja keluarga dipangkas besar-besaran.
Baca juga:Mengenal Sejarah Berdirinya TransVision
Itulah beberapa keuntungan yang anda bisa dapatkan dari membeli TV LED second. Memang TV sepertinya benda yang paling wajib dimiliki oleh setiap rumah, tapi tidak berarti anda harus membeli TV baru nan canggih. Beli saja yang sesuai budget anda atau beli saja TV second, jangan sampai mengorbankan uang makan.
Advertisement
Kelebihan Membeli TV Second

You Might Also Like:

Buka Komentar