Apa Itu TeknoPlug

Saungmaman.com - Apa Itu TeknoPlug

TeknoPlug adalah blog unik berisi berita dan artikel Seputar Teknologi, Internet, Broadband, Wifi, Komputer, Gadget, Software Terbaik, Aplikasi Online, Internet Cepat. 

Informasi yang di sajikan berasal dari sejumlah artikel dari media mainstream maupun blog-blog inspiratif yang pernah dipublikasikan oleh para blogger kreatif di sejumlah forum diskusi.
Baca juga:  Tips Memilih Informasi yang Benar
TEKNOPLUG atau biasa juga ditulis dengan ejaan TeknoPlug dibuat oleh seorang blogger bernama alias sopo godang, seorang blogger lepas yang menulis artikel menurut apa yang ada di pikiran berdasarkan referensi yang ada. 


Profil singkat TEKNOPLUG 

Teknoplug

    Nama Blog/Website   : TeknoPlug
    Alamat domain         : http://www.teknoplug.com
    Author                     : Sopo Godang - TeknoPlug
    Social Media 
  • Google+ : https://plus.google.com/103927320010863789082
  • Facebook Fanspage : www.facebook.com/teknoplug
    Author Contact : +62 8163263632

Topik yang dipublikasikan oleh TEKNOPLUG bisa jadi pernah diulas di media lain, namun TEKNOPLUG mengulas kembali dengan sudut pandang yang dinamis dan beragam. 

Diharapkan oleh adminnya, semoga kehadiran blog ini bisa jadi momentum inspiratif untuk para pembaca umumnya dan penggemar serta penggiat teknologi, komputer, internet, software dan aplikasi khususnya. 

Setiap artikel yang diposting oleh TEKNOPLUG namun pernah diulas di media atau blog lain akan disertakan linknya.

Nah, bagi sobat yang penasaran dengan penampilan TEKNOPLUG Yang super keren ini, bisa langsung mengecek salah satu artikelnya di sini. 
Apa Itu TeknoPlug

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: