Gedung Putih Lenteng Agung Pilihan Tepat Resepsi Pernikahan Bertema Klasik

Saungmaman.com - Gedung Putih Lenteng Agung Pilihan Tepat Resepsi Pernikahan Bertema Klasik

Salah satu penunjang suksesnya acara resepsi pernikahan adalah pemilihan tempat/gedung dimana acara tersebut akan dilangsungkan. Untuk memilih tempat yang tepat sesuai kebutuhan acara se-sakral resepsi pernikahan tentu bukanlah pekerjaan yang mudah.

Untuk  itu, dalam memilih tempat berlangsungnya sebuah acara resepsi sesuai keinginan, maka harus pandai-pandai memilih lokasi yang tepat agar saat pelaksanannya nanti bisa sesuai dengan yang diharapkan.

Salah satu lokasi tempat melangsungkan acara resepsi pernikahan favorit yang rekomended di Jakarta adalah sebuah gedung yang bernama White House yang lokasinya berada di Jalan Mohammad Kahfi II No. 40 Jagakarsa, Lenteng Agung Jakarta Selatan.

Gedung ini memiliki arsitektur bangunan kuno yang kokoh dan kuat sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan dengan tema klasik. Anda bisa menggunakan gedung ini baik secara indoor maupun outdoor.

Gedung White House
Foto: Geevv.com

Bangunan ini didominasi cat berwarna putih, dengan fasilitas halaman dan ruang parkir yang sangat luas. Kenapa gedung ini dinamakan White  House? Karena bentuk bangunannya memang mirip dengan gedung White House yang ada di negara Ame­rika Serikat.
Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Kampung Budaya Sindangbarang Bogor
Jika Anda ingin menyewa gedung ini, maka siapkanlah dana secukupnya. Ada banyak pilihan harga paket yang bisa dipilih sesuai budget yang Anda miliki. Adapun fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan antara lain: Gedung yang bisa dipakai selama 12 jam, taman, kolam renang, katering, rias, dekorasi, foto dan video, MC dan entertaintment hingga Wedding Organizer.

Anda berminat?
Gedung Putih Lenteng Agung Pilihan Tepat Resepsi Pernikahan Bertema Klasik

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: