Cara Mudah Membuat Logo Menggunakan LogoType Creator

Saungmaman.com - Cara Mudah Membuat Logo Menggunakan LogoType Creator

Bagi sebagian orang menggambar adalah merupakan hal yang sulit, terlebih untuk menggambar sebuah logo yang akan di gunakan untuk dipublikasikan sebuah brand seperti blog, perusahaan atau merek dagang lainnya.


Untuk bisa membuat logo yang bagus dan terlihat profesional, tentu membutuhkan waktu yang lama dan juga membutuhkan orang yang ahli dalam bidang desain. Apalagi membuat logo dengan menggunakan perangkat Android, tentu tingkat kesulitannya lebih tinggi.

Lalu bagaimana jika kamu tidak memiliki waktu dan tidak memiliki uang untuk menyewa disainer sementara kebutuhan akan logo saat ini merupakan prioritas utama?


Tenang sobat,  kamu bisa menggunakan layanan online Logotype Creator untuk membuat logo online dengan cara yang sangat mudah dan praktis.

Logotype Creator akan membantu kita untuk membuat logo secara gratis dan mudah. Banyak koleksi gambar dan tipografi yang dimiliki Logotype Creator sehingga nantinya kita akan mendapatkan logo yang bagus sesuai dengan keinginan kita.


Aplikasi ini akan menghasilkan logo dari banyak koleksi logo secara acak, jadi untuk mendapatkan logo yang bagus, kamu harus mengklik tombol Generate logo Now! untuk mendapatkan logo yang sesuai dengan selera. Ketika logo yang dibuat sudah muncul, kamu dapat mendownload logo dengan kualitas terbaik. Ingin mencoba layanan membuat logo online ini? Silahkan kunjungi situsnya dibawah ini:

Logotype Creator

Setelah kamu mengunjungi link diatas, yang perlu kamu lakukan adalah memasukan nama brand dan mengklik Generate logo dengan begitu logo akan dihasilkan. Klik logo yang kamu inginkan, ada 3 pilihan logo gratis yang bisa kamu pilih dan 6 yang berbayar.

Setelah kamu klik logo, pilih tombol Personalize and Download Logo. Dengan begini kamu bisa mengedit atau langsung mendownload logo tersebut.


Ketika kamu sudah ada di Logotype Creator editor, kamu dapat melakukan beberapa hal seperti mengedit logo, mengganti warna shape, text, menambahkan shape, mengubah bentuk shape, mengubah bentuk text, ukuran dari logo, posisi dan efek lainnya.

Nah cukup mudah bukan cara membuat logo online dengan Logotype Creator? Selamat mencoba, semoga sukses. 
Advertisement
Cara Mudah Membuat Logo Menggunakan LogoType Creator

You Might Also Like: