LangitMusik Layanan Download dan Streaming Lagu Gratis dan Legal

Saungmaman.com - LangitMusik Layanan Download dan Streaming Lagu Gratis dan Legal

LangitMusik adalah merupakan sebuah layanan untuk mengunduh dan streaming lagu secara legal, tanpa dikenakan biaya data (khusus pelanggan Telkomsel) dan tanpa batas melalui website, WAP, mobile application (Android, iOS) serta aplikasi desktop.


Prestasi yang mengagumkan yang pernah diraih oleh LangitMusik per 1 Februari 2017 adalah Apps untuk versi ANDROID sudah melampaui 1 juta download. Sungguh prestasi yang cukup membanggakan. 

Dengan mengaktifkan aplikasi LangitMusik, pelanggan bisa bebas mengunduh dan streaming seluruh lagu di katalog LangitMusik dengan koleksi lebih dari 6.000.000 (enam juta) lagu baik lokal maupun internasional.

Baca juga: Headset wireless atau wired, mana yang lebih unggul?

Lagu-lagu yang terdapat di LangitMusik memiliki kualitas suara dolby digital ysng tentu saja dapat memanjakan pecinta musik yang menginstalnya di smartphone atau desktop.


LangitMusik adalah sebuah layanan yang merupakan hasil kerja sama Telkomsel dengan PT. MelOn Indonesia. MelOn Indonesia adalah perusahaan gabungan antara perusahaan induk Telkom Indonesia (Telkom Group) dan perusahaan telekomunikasi asal Korea, SK Telecom.

Sejak Desember 2016, kepemilikan SK Telecom beralih ke Telkom Group, sehingga sejak saat itu MelOn merupakan perusahaan nasional yang dimiliki oleh BUMN Telkom Group. Artinya, LangitMusik sudah 100% milik Indonesia.


LangitMusik secara resmi diluncurkan pada tanggal 18 Januari 2010 dan menjadi pelopor portal musik yang legal dan mengurangi pembajakan hasil karya musik tanah air. 

Hanya dalam hitungan bulan, LangitMusik berhasil mengantungi omzet Rp150 juta perbulannya dengan 40.000 lagu diunduh tiap bulannya. Hingga saat ini LangitMusik dan MelOn adalah pemain terbesar di industri musik online Indonesia.

Nah bagi sobat-sobat yang ingin menikmati sensasi streaming lagu gratis via smartphone bernama LangitMusik ini silahkan download aplikasinya disini. 
LangitMusik Layanan Download dan Streaming Lagu Gratis dan Legal

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: