Please Jangan Galau Lagi ya...

Saungmaman.com - Please Jangan Galau Lagi ya...

Kadang seseorang merasa malu saat harus menghubungi gebetan duluan. Padahal kini hal tersebut dianggap wajar oleh mayoritas orang. Nah, pernahkah kamu merasa down dan patah semangat saat pesan atau textingmu ke gebetan tak dibalas atau dicueki? All things considered, hal tersebut wajar teman, tapi jangan terlanjur patah semangat duluan. Kamu wajib mencoba messaging untuk kedua kalinya karena ternyata menghubunginya lagi berpotensi besar berhasil dan bisa membuatmu akhirnya dekat dengannya.

Sebuah studi baru oleh sebuah aplikasi kencan on the web, menunjukkan bahwa mengirimkan teks untuk kedua kalinya bisa menjadi cara yang efektif untuk mendapatkan jawaban dari penerima jika waktunya tepat. Setelah menganalisis 30.000 percakapan, selama beberapa minggu para ilmuwan IT menghasilkan kesimpulan: jika pesan kedua yang dikirim kurang lebih 4 jam setelah pesan pertama dikirim kemungkinan besar direspon oleh si penerima.
Baca juga: 3 Cara Jitu Mengobati Luka Hati
Masa Lalu Adalah Mimpi, Hidup yang Benar-benar Hidup Adalah Hari Ini





Nah, kesimpulan ini didapatkan dari fakta bahwa tidak semua orang selalu memegang gadget mereka. Ada yang disibukkan dengan aktivitas lain. Tak jarang saking sibuknya mereka lupa jika sudah membuka pesan dan tidak membalasnya. Teks kedua bisa menjadi pengingat dan juga dorongan.

Jadi jika pesan pertamamu dicueki sama gebetan jangan sedih dulu. Kamu disarankan untuk mencoba messaging si dia lagi. Eh, tapi ingat jangan terlalu agresif ya, cukup berikan kode-kode saja.


Sumber: Vemale
Advertisement
Please Jangan Galau Lagi ya...

You Might Also Like: