Cara Jitu STOP Berlangganan Paket 3 Harian 5GB

Saungmaman.com - Cara Jitu STOP Berlangganan Paket 3 Harian 5GB

Salah satu artikel paling banyak dicari adalah hal-hal yang berkaitan dengan bagaimana cara untuk berhenti berlangganan paket tri. Sudah mencoba berbagai cara namun tidak berhasil. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Cara Jitu STOP Berlangganan Paket 3 Harian 5GB terbaru yang sudah saya coba dan berhasil.

Tak heran, paket yang satu ini memang boros pulsa, apalagi saat mengaktifkan harus otomatis berlangganan 5rb pulsa perhari, walaupun telah ada tutorial atau panduan untuk berhenti berlangganan paket ini setelah berhasil mengaktifkan paketnya, namun tetap saja banyak yang menanyakan bagaimana cara untuk berhenti berlangganan paket yang satu ini, hal itu yang memicu saya kali ini untuk membuat artikel mengenai cara berhenti berlangganan paket tri harian 5gb 5rb.
Baca juga: Ngeblog Lancar dengan Paket Data Murah dan Terjamin dari Traveloka


Stop Tri
Stop Tri Harian

Cara STOP Berlangganan Paket Tri 5GB Rp5000
Ada beberapa langkah untuk menonaktifkan berlangganan paket internet yang satu ini, cara pertama ialah dengan mengirim SMS ke Tri dengan memasukan format atau ketik STOP AU5GB dan kirim ke 234.

Cara lainnya yaitu dengan secara sengaja tidak melakukan pengisian pulsa atau membiarkan pulsa habis dan tunggu hingga ada SMS bahwa Anda gagal memperbarui paket internet ini karena pulsa tidak mencukupi.

Selanjutnya, apabila kedua langkah diatas masih tidak bekerja untuk Anda, Anda dapat melakukan panggilan ke 3Care pada nomor 123.

Nah begitu saja artikel kali ini mengenai Cara Jitu STOP Berlangganan Paket 3 Harian 5GB terbaru, semoga dapat membantu Anda, apabila masih ada pertanyaan yang berkaitan dengan artikel diatas, silahkan berikan pertanyaan Anda pada kolom komentar dibawah ini.
Cara Jitu STOP Berlangganan Paket 3 Harian 5GB

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: