Ini Dia Kata Kata Bijak Untuk Ibu Yang Sudah Meninggal

Saungmaman.com - Ini Dia Kata Kata Bijak Untuk Ibu Yang Sudah Meninggal

Rasanya tidak benar jika kita selalu membicarakan, memanggil, dan bahkan menangisi orang yang sudah meninggal. Tetapi kenyataannya ketika rasa rindu datang didalam jiwa terkadang logika tadi sudah tidak bisa diterima lagi. Terlebih jika seseorang yang sudah tidak ada dan kita rindukan adalah ibu. Dan tentu saja rasa rindu pada ibu itu tidak akan berhenti meski ibu sudah lama tiada. Ketika ibu telah tiada menghadap sang Maha Pencipta maka rasanya itu seperti ada yang hilang, ada yang kurang, dan bahkan tidak dapat diungkapkan.


Ketika ibu sudah meninggal dan kita merasa rindu maka kita hanya bisa mendoakan agar ibu selalu bahagia disisiNYA. Selain itu juga kita bisa mengungkapkannya dengan kata kata untuk ibu yang bijak. Berikut kata kata bijak untuk ibu yang sudah meninggal diantaranya yaitu :

1. Ibu Berada Di Tempat Yang Terbaik Disurga 
“Ibu saat ini memang engkau sudah tidak ada lagi didunia ini, tapi aku yakin dan percaya ibu berada ditempat yang terbaik disurga”. Disaat kita merindukan ibu yang sudah meninggal maka kita hanya bisa menitipkan rasa rindu kita lewat doa kita untuk beliau. Anak pastinya akan berdoa agar ibunya selalu bahagia berada disurgaNYA.

2. Jangan Mengabaikan Ayah Dan Ibu Ketika Masih Ada 
”Jangan pernah mengabaikan keadaan ayah dan ibumu ketika mereka masih ada, karena ketika mereka sudah tidak ada kamu akan merasakan sepinya hari harimu tanpa mereka”. Disaat ayah dan ibumu masih hidup maka sebaiknya selalu sayangi dan cintai mereka dengan sepenuh hati, karena jika mereka sudah tidak ada maka kamu tidak akan bisa mencintai dan menyayanginya lagi.
Baca juga: Renungan Harian Untuk Ketenangan Jiwa

3. Saat Ibu Tiada Hidup Akan Terasa Sepi
”Aku menyesal saat engkau ada ibu aku hanya membuat masalah dan beban bagimu, dan saat engkau tiada hidupku terasa sepi ibu”. Penyesalan memang selalu akan datang belakangan, terkadang itu yang akan kita rasakan pada ibu. Ketika ibu masih hidup kita selalu membuat masalah dan menjadi beban untuknya, tetapi kita akan merasa sepi ketika ibu sudah tidak bersama kita lagi.

4. Ibu Malaikat Tanpa Sayap
“Ibu adalah malaikat tanpa sayap yang saat ini sudah tinggal disamping Tuhan. Bahagialah selalu disana ibuku”. Saat ibu masih ada maka ibu itu bagaikan malaikat yang selalu ada untuk melindungi anaknya. Ketika ibunya sudah meninggal maka seorang anak hanya bisa mendoakan ibunya agar selalu bahagia dialam barunya.

Itulah kata kata bijak untuk ibu yang sudah meninggal. Jika kamu belum bisa merangkai kata kata yang indah untuk ibumu yang sudah meninggal, maka kamu bisa menggunakan salah satu kata kata diatas sebagai inspirasimu.

Advertisement
Ini Dia Kata Kata Bijak Untuk Ibu Yang Sudah Meninggal

You Might Also Like:

Buka Komentar
Loading...