Parfum Tahan Lama Untuk Pria

Saungmaman.com - Parfum Tahan Lama Untuk Pria

Merk Parfum Pria - Banyak yang beranggapan bahwa hanya wanita yang ingin memiliki penampilan yang sempurna saat berada di hadapan orang lain. Hal itu tidak benar karena tak sedikit pria yang sangat memperhatikan penampilan dan bahkan melakukan perawatan untuk menjaga penampilan tetap maksimal layaknya perawatan yang biasa dilakukan kaum hawa. Sebagai contoh yang lain adalah penggunaan parfum pada pria.

Jika berbicara tentang parfum, memilih parfum dengan hati-hati sangat diperlukan. Memilih jenis parfum harus dengan baik harus dilakukan karena tidak sedikit parfum memiliki aroma yang tidak tahan lama, misalnya body spray dan eau de cologne. Agar parfum tahan lama, pilih jenis parfum eau de parfum atau fragrance oil.

Parfum Tahan Lama Untuk Pria
Parfum Tahan Lama Untuk Pria (Foto: Pixabay)

Parfum Tahan Lama untuk Pria

Berikut beberapa merk parfum pria yang tahan lama dan bisa menjadi pilihan :

1. Guerlain L’instant de Guerlain Extreme

Guerlain L’instant de Guerlain Extreme menjadi merk parfum pria yang pertama. Parfum ini sangat populer dan paling eksis sampai sekarang karena Guerlain L’instant de Guerlain Extreme cocok digunakan untuk melakukan aktivitas seharian. Parfum tahan lama ini menggabungkan ekstrak cocoa, vanilla, rempah-rempah, dan kayu cendana. Wangi khas yang terdapat pada Guerlain L’instant de Guerlain Extreme ini memberi kesan maskulin dan manis.

2. Bvlgari Man in Black

Merk parfum pria tahan lama yang selanjutnya adalah Bvlgari Man in Black yang dirilis pada tahun 2010. Parfum ini menjadi incaran para pria karena kombinasi wewangian alami dan ekstrak yang dimilikinya. Kombinasi wangi yang terdapat pada parfum tahan lama ini menggabungkan wewangian amber, woods, rum, iris, rempah-rempah dan tonka bean yang membuat pemakai akan terlihat lebih maskulin. Bvlgari Man in Black sangat cocok digunakan untuk melengkapi penampilan dengan gaya formal.

3. Christian Dior Dior Homme Instens

Christian Dior Dior Homme Instens bisa dijadikan sebagai referensi kaum pria untuk memiliki parfum tahan lama. Parfum ini menggabungkan beberapa wewangian yang diantaranya ada wewangian ambrette seed, iris, vetver, dan cedar. Pemakai parfum ini akan terlihat maskulin dan menggoda.

4. Versace Oud Noir

Versace Oud Noir merupakan merk parfum pria tahan lama dan intens yang sama sekali tidak mengandung air dan hanya memiliki 1% alkohol. Versace Oud Noir menggabungkan leather, agarwood, oriental woods, dan rempah-rempah. Kombinasi wewangian yang digunakan dalam parfum tahan lama ini akan memberikan kesan maskulin dan stylish untuk pemakainya.

5. Prada Luna Rossa Extreme

Parfum tahan lama yang satu ini jarang diketahui namun kombinasi aromanya sangat cocok digunakan untuk datang ke acara formal atau acara spesial. Prada Luna Rossa Extreme memiliki wangi yang tahan lama tapi tidak terlalu kuat dan parfum ini menggabungkan wewangian amber dan lavender yang lembut. Pria akan tampil lebih maskulin dan menggoda saat menggunakan merk parfum pria Prada Luna Rossa Extreme.

Memilih parfum sesuai dengan karakter atau kepribadian pemakainya sangat penting untuk dilakukan karena aroma parfum akan memperkuat pancaran karakter yang dimiliki oleh pemakainya. Ada beberapa aroma dasar yang cocok untuk kepribadian pria, diantaranya Wood, Musk, Aquatic.
Baca juga: Therapy Musik Untuk Mengurangi Depresi Ringan
Memakai parfum sangat bermanfaat untuk memberikan kesan khusus kepada orang yang berada di sekitarnya. Selain itu, memakai parfum yang sesuai dengan karakter pemakai akan membuatnya tampil lebih percaya diri serta menunjang penampilan agar menjadi lebih maksimal.

Itulah sedikit ulasan tentang merk parfum pria untuk wangi yang tahan lama. Semoga bermanfaat.
Advertisement
Parfum Tahan Lama Untuk Pria

You Might Also Like:

Buka Komentar
Loading...