Cara Membuat Feedburner Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog

Saungmaman.com - Cara Membuat Feedburner Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog

Feedburner adalah suatu layanan gratis dari google yang berguna untuk meningkatkan pembaca tetap atau pelanggan di blog sobat. Dengan mendaftarkan blog kita di Feedburner, maka keberadaan blog kita akan muncul di Reading List blog sahabat yang sudah mendaftarkan blog mereka sebagai pelanggan melalui email subscrption.


Email subscription atau berlangganan artikel blog bisa dilakukan bila kita menggunakan layanan Feedburner yang berfungsi sebagai kotak langganan artikel melalui email. Bagi pengunjung yang ingin berlangganan artikel maka kita perlu memasang widget menggunakan alamat feedburner tersebut.
Baca juga: Beberapa Langkah Mudah Membuat Blog Agar Makin Populer
Kali ini saya akan share gimana Cara Membuat Feedburner Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog silahkan ikuti langkah demi langkah berikut lengkap beserta gambarnya cara mendaftar dan memasang feedburner google pada blogspot.

Cara Mendaftar Feedburner Di Blog :

1. Buat alamat feedburner blog dengan cara masuk ke situs www.feedburner.com lalu login dengan menggunakan akun gmail sobat.

2. Kemudian isikan url blog sobat seperti pada gambar dan klik Next.


3. Setelah itu untuk Identify Feed Source pilih seperti pada gambar dan klik Next



4. Lalu masukkan Feed Title / judul feed dan Feed Address yang nanti akan menjadi alamat feedburner blog sobat, jika sudah klik Next


5. Selanjutnya langsung saja klik Next

6. Kemudian centang beberapa option seperti pada gambar dan klik Next


7. Selesai.. maka sobat telah mendaftarkan blog di web feedburner dan mendapatkan alamat feedburner yang akan digunakan untuk membuat widget email subscribe.


Nah para sobat, demikianlah Cara Membuat Feedburner Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog yang bisa saya share kali ini, semoga bermanfaat..
Advertisement
Cara Membuat Feedburner Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog

You Might Also Like:

Buka Komentar
Loading...