Pengunjung Blog Meningkat Drastis, Ada Apa?

Saungmaman.com - Pengunjung Blog Meningkat Drastis, Ada Apa? 

Ini kali ketiga saya dibuat kaget dan bingung melihat jumlah pengunjung blog yang tiba-tiba meningkat dengan drastis. Beberapa waktu yang lalu saya juga pernah mengalami kejadian yang sama, dimana jumlah pengunjung blog ini tiba-tiba meningkat secara drastis tanpa diketahui apa penyebab pastinya.
Baca: Pageview Blog Meningkat Drastis
Jumlah Pageview Blog Meningkat Drastis, Wajarkah? 
Nah, kali ini saya ingin kembali berbagi pengalaman mengenai meningkatnya jumlah pengunjung blog/visitor secara mendadak yang jumlahnya sungguh di luar dari biasanya.

Kalau biasanya pengunjung blog ini berada di kisaran 600 s/d 1000 pageview (PV) perhari, maka pada hari ini saya di buat tercengang dengan jumlah PV blog yang mencapai angka 4000 lebih!


Angka ini tentu saja sungguh di luar perkiraan dan saya anggap tidak normal. Ada sedikit rasa cemas dengan kejadian ini, takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk menghilangkan rasa penasaran sayapun mencoba googling dan menemukan beberapa teman blogger yang mengalami hal yang hampir sama. Kesamaannya terdapat pada negara asal kunjungan yaitu Israel.


Setelah membaca beberapa postingan teman, saya merasa sedikit lega, karena dari penuturan para sahabat, tidak ada dampak negatif yang ditimbulkan dengan adanya kejadian ini.

Namun yang menjadi rasa penasaran saya kenapa fenomena seperti ini bisa terjadi, masih belum saya temukan jawabannya.

Mungkin sahabat-sahabat punya pengalaman yang sama dengan saya? Mari kita berbagi disini. Semoga dengan saling berbagi, kita bisa mengantisipasnya agar kedepannya nanti tidak lagi mengalami kejadian yang serupa.

Kiranya itu saja info yang bisa saya bagikan kali ini, semoga ada manfaatnya. Terimakasih sudah berkenan membaca postingan ini dan salam sukses selalu buat semuanya.
Pengunjung Blog Meningkat Drastis, Ada Apa?

You Might Also Like: