Ini Dia Kelebihan Kamera Vivo V9 6GB

Saungmaman.com - Vivo V9 6GB mengusung Dual Rear Camera AI Bokeh 13MP+2MP dan kamera depan 12MP dengan Dual Pixel sensor sebagai fitur andalan. Ini cocok untuk memotret beragam aktivitas, seperti Food dan Night Photography.

Source: GSM Arena

Menurut Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Indonesia, Aktivitas fotografi dilakukan oleh anak-anak muda, terutama saat menemukan makanan atau minuman yang unik. Dengan adanya vivo V9 6GB, hasil jepretan foto semakin tampak nyata karena dukungan chipset Snapdragon 660 AIE dan kamera belakang beresolusi 13 MP yang memiliki aperture f/2.2 PDAF plus kamera 2MP untuk menghasilkan kedalaman gambar agar tampak sisi tiga dimensinya.

Food Photography

Source: Selular ID
Food photography harus memperhatikan komposisi yang tepat antara objek, angle atau sudut serta gaya pengambilan gambar. Tidak melulu harus dalam konsep flatlay yang kini populer, mengambil foto dari sisi samping dan dikombinasikan dengan efek bokeh dapat menjadi gaya yang menarik. Mengambil gambar sebanyak mungkin tentu saja memberikan lebih banyak pilihan untuk hasil foto terbaik.
Baca juga: Pixiz - Aplikasi Edit Foto Untuk Android Paling Keren
Selain itu, perhatikan koordinasi warna, kerapihan penyajian, serta ornamen tambahan sebagai latar belakang. Penambahan detail pada foto serta sentuhan filter dapat membuat tampilan warna dan kontras semakin autentik dan berkarakter.

Night Photography


Source: Selular ID
Mengambil gambar di malam hari atau Night Photography juga tak kalah diminati. Hasil gambar yang dramatis, unik, dan menunjukkan sisi yang berbeda dari satu objek yang sama membuat bidikan malam hari semakin populer diantara komunitas fotografi baik amatir maupun profesional.

Vivo V9 6GB yang ditenagai prosesor SD 660 AIE membuat hasil foto malam hari dengan cahaya minim tetap detail dan jernih. Sensor kamera Vivo V9 6GB semakin sensitif terhadap cahaya dan dukungan fitur kamera AI di dalamnya. Sehingga Night Photography mampu mendapatkan hasil foto yang memuaskan, bahkan tanpa perlu adanya Night Mode.

Mode Profesional pada kamera belakang Vivo V9 6GB mampu eksplorasi konsep kreatif dengan long exposure, light trail, atau konsep lainnya yang sulit dilakukan dengan mode kamera otomatis. Anda bisa mengatur EV, ISO, kecepatan (S), White Balance (WB) dan Auto Focus (AF) sesuai keinginan di mode ini.

Source: Selular.id
Advertisement
Ini Dia Kelebihan Kamera Vivo V9 6GB

You Might Also Like:

Buka Komentar