Google Mengkonfirmasi Bahwa Mereka Melakukan Pembaruan "Kecil" untuk Sistem Peringkat Pencarian

Saung Maman - Danny Sullivan dari Google mengatakan di Twitter “Kami belum memiliki pembaruan besar tentang sifat itu, tetapi kami memiliki yang lebih kecil minggu ini.”

Berikut ini tweetnya:
Seperti dilansir Searchengineland, bahwa ada beberapa obrolan dan rumor tentang pembaruan yang beredar pada tanggal 27 September. Jadi jika Anda melihat peringkat Anda dan lalu lintas Google berubah minggu ini, mungkin terkait dengan pembaruan "lebih kecil" ini.

Algoritma Google
Algoritma Google 
Apa yang terjadi? Google secara rutin memperbarui algoritma peringkat pencarian mereka untuk memberikan hasil pencarian yang paling relevan dan berguna. Terkadang pembaruan tersebut berdampak pada persentase situs yang lebih besar dan terkadang berdampak pada persentase situs yang lebih kecil. Pembaruan algoritmik ini pada skala yang lebih kecil, menurut Google.
Baca juga: Membuat Konten Berkualitas Untuk Meningkatkan Visitor Blog
Siapa yang terkena dampak? Itu masih belum jelas. Google tidak mengatakan siapa atau jenis situs apa yang terkena dampak. Google baru saja mengatakan mereka melakukan pembaruan yang lebih kecil minggu ini dan tidak memberikan kejelasan tambahan.

Apa yang harus saya lakukan? Jika peringkat Anda tidak berubah dan lalu lintas Anda stabil, maka jangan lakukan apa pun. Terus lakukan apa yang Anda lakukan. Jika Anda menerima pukulan dan peringkat Anda menderita, maka saran Google sebelumnya adalah terus berusaha membuat situs Anda lebih baik. Saran Google sebelumnya adalah:
Setiap hari, Google biasanya merilis satu atau beberapa perubahan yang dirancang untuk meningkatkan hasil kami. Beberapa fokus pada perbaikan spesifik. Beberapa perubahan luas. Minggu lalu, kami merilis pembaruan algoritme inti yang luas. Kami melakukan ini secara rutin beberapa kali per tahun.
Seperti halnya pembaruan, beberapa situs dapat mencatat penurunan atau perolehan. Tidak ada yang salah dengan halaman yang sekarang mungkin berkinerja kurang baik. Sebaliknya, perubahan pada sistem kami menguntungkan laman yang sebelumnya kurang dihargai.
Tidak ada "perbaikan" untuk laman yang kinerjanya kurang baik selain tetap fokus pada pembuatan konten hebat. Seiring waktu, mungkin konten Anda dapat naik relatif terhadap halaman lain.

Apa itu pembaruan algoritme? Pembaruan algoritme Google adalah ketika Google merilis perubahan baru pada bagaimana mereka memberi peringkat hasil pencarian. Seperti yang dijelaskan di atas, terkadang pembaruan ini dapat berdampak pada lebih banyak atau lebih sedikit situs.
Advertisement
Google Mengkonfirmasi Bahwa Mereka Melakukan Pembaruan "Kecil" untuk Sistem Peringkat Pencarian

You Might Also Like:

Buka Komentar