Seorang Influencer Instagram dengan 2,7 juta Pengikut Ditembak Mati di Irak

Saung Maman - Seorang influencer Instagram dengan 2,7 juta pengikut telah ditembak mati di Irak

Tara Fares / YoutubeInstagrammer Tara Fares di saluran Youtube-nya dalam sebuah video dari bulan Juni.

  • Tara Fares ditembak tiga kali pada hari Kamis di ibukota Irak
  • Baghdad, berita lokal melaporkan. Tara adalah sensasi media sosial di Irak. Dia memenangkan kontes kecantikan ratu Baghdad pada tahun 2015 dan memiliki 2,7 juta pengikut Instagram.
  • Tidak jelas siapa yang melakukan serangan itu. 
  • Akun Instagram-nya memposting sebuah penghormatan kepada dia bertuliskan: "Kami milik Tuhan dan kepadanya kami kembali."

Seorang tokoh dan model media sosial Irak dengan lebih dari 2,7 juta pengikut di Instagram telah tewas, dilaporkan ditembak mati dalam serangan senjata pada Kamis di ibu kota Baghdad.

Tara Fares, gaya hidup, gaya, dan penggemar perjalanan, adalah sensasi di media sosial di negara ini. Dia terpilih sebagai ratu kecantikan Baghdad pada 2015, demikian dilansir Kurdistan 24.


Belum jelas siapa yang melakukan serangan itu atau mengapa serangan itu dilakukan. Tara adalah satu-satunya korban.
Baca juga: Komedian Sule Akhirnya Resmi Bercerai dengan Lina
Direktur media di Pusat Kesehatan Rusafa di Baghdad mengatakan kepada media bahwa tubuh Fares dibawa ke Rumah Sakit Shaikh Zayed pada pukul 5.45 sore. AST Kamis. Sayangnyaa petugas medis tidak bisa menyelamatkannya.

Kementerian Dalam Negeri Irak mengkonfirmasi kematiannya, yang terjadi di lingkungan Kam Sara di kota itu, Kamis, Kurdistan 24 melaporkan.

Kematian Tara (kanan) diumumkan di TV Irak.
Foto kenangan, yang ditunjukkan di bawah, telah diposting di akunnya beberapa jam setelah kematiannya. Bagian dari judul dapat diterjemahkan menjadi: "Kami milik Tuhan dan kepadanya kami kembali dalam kecelakaan akibat pengkhianatan dan sikap pengecut."


Sumber: Thisisinsider
Advertisement
Seorang Influencer Instagram dengan 2,7 juta Pengikut Ditembak Mati di Irak

You Might Also Like:

Buka Komentar