Hubungan Facebook Dengan Blockchain Bertumbuh, Perusahaan Mengalami Peningkatan

Saungmaman.com - Hubungan Facebook dengan Blockchain tumbuh, perusahaan mengalami peningkatan

Teknologi Blockchain mendapatkan dorongan lain dari raksasa media sosial, Facebook yang bergabung dengan  blockchain. Giant media sosial berbasis Silicon Valley dilaporkan dalam proses menyewa "kepala pengembangan bisnis dan kemitraan" untuk proyek-proyek inti blockchain di California.


Facebook telah merilis laporan menyentuh persyaratan untuk posting. Laporan itu menyatakan:

"Kualifikasi mencakup setidaknya 15 tahun pengalaman membuat kesepakatan bagi seseorang yang dapat memimpin, menumbuhkan dan membimbing tim global profesional pengembangan bisnis yang berpengalaman."
Baca juga: Market Cryptocurrency Mengalami Penurunan, Sementara Dogecoin, Monero dan Holo Merangkak Naik
Laporan dari dalam perusahaan yang dipimpin Mark Zuckerberg juga telah mengungkapkan bahwa ada lowongan pekerjaan terkait blockchain lain untuk diperebutkan di perusahaan, dengan posisi seperti manajer kebijakan publik, peran pemasaran dan peran manajer rekayasa perangkat lunak di Israel.

Spekulasi tentang Facebook memasuki dunia blockchain telah berlangsung sejak Januari tahun ini, dengan Zuckerberg menunjukkan sisi positif dari sistem terdesentralisasi dan bagaimana Facebook dapat memanfaatkan hal-hal positif tersebut.

Spekulasi ini ditunda ketika David Marcus, Kepala Messenger di Facebook, mengumumkan bahwa dia akan menyiapkan timnya sendiri untuk belajar tentang ruang blockchain dan mengintegrasikannya dalam Facebook.

Dia telah menyatakan:

“Saatnya tantangan baru! Setelah empat tahun luar biasa memimpin Messenger, saya akan membuat grup kecil untuk mengeksplorasi cara memanfaatkan Blockchain untuk Facebook. Saya akan merindukan tim Messenger saya yang ganas, tetapi saya bersemangat tentang perjalanan ke depan. ”

Marcus juga mengatakan sebelumnya bahwa pertumbuhan teknologi blockchain dalam lingkup baru itu mahal dan menghabiskan waktu.

Facebook mulai mencari lebih banyak crypto friendly beberapa bulan yang lalu setelah iklan Coinbase dimasukkan ke dalam platform.

Brian Armstrong, CEO Coinbase telah mengirim tweet:

“Facebook melarang iklan untuk crypto awal tahun ini. Bangga mengatakan kami sekarang telah masuk daftar putih dan kembali memperkenalkan lebih banyak orang ke sistem keuangan terbuka. ”

Kabar terbaru tentang Facebook meningkatkan tim blockchain mereka telah bertemu dengan reaksi beragam di media sosial. Emosi terbagi dalam ruang teknologi dengan beberapa mendukung langkah sementara yang lain merasa khawatir.

Rayga, seorang pengguna Reddit menyatakan:

“Ini mungkin benar-benar bagus. Menerapkan sesuatu seperti Blockchain di ruang media sosial dapat membantu dalam menghindari skandal Analaytica-esque. ”

Lance, pengguna Twitter di sisi lain menyatakan:

“Mungkinkah ini juga berita buruk? Tidak dapat membayangkan mereka akan meluncurkan ICO mengingat mereka sudah memiliki miliaran dollar di bank. Maka ini juga bisa menjadi katalisator bagi raksasa lain untuk melakukan sesuatu yang membuat banyaknya koin terlalu berlebihan? ”

This article by Akash Anand was originally published at AMBcrypto.
Advertisement
Hubungan Facebook Dengan Blockchain Bertumbuh, Perusahaan Mengalami Peningkatan

You Might Also Like:

Buka Komentar