Berikut 3 Hotel Termurah dan Terbaik di kota Surabaya

Saung Maman - Berikut 3 Hotel Termurah dan Terbaik di kota Surabaya

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Surabaya merupakan salah satu kota terbesar yang ada di Indeonesia. Di samping mendapat predikat sebagai ibu kota provinsi Jawa Timur, kota Surabaya juga merupakan sentral bisnis di Jawa Timur. Nah, berbicara soal Surabaya, berikut dibawah ini ada 3 hotel termurah dan terbaik yang direkomendasikan bagi anda :

1. Hotel Shabine


Hotel termurah dan terbaik di kota Surabaya yang pertama, yakni bernama Hotel Shabine yang berlokasi di Jl. Rungkut Asri Utara No. 58, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur. Harga menginap per malam di Hotel Shabine ini sekitar Rp 118 ribu hingga Rp 150 ribu. Fasilitas hotel yang tersedia : area bebas rokok, layanan kamar, layanan kebersihan, morning call, wifi gratis, parkir gratis, dan sebagainya. Fasilitas kamar yang tersedia : bath & toilet, air conditioner, rv, shower, refrigerator, bath towel, dan sebagainya.
Baca juga: Cara Mudah Memilih Hotel di Legian 

2. Graha Syariah Alexandria


Selain Hotel Shabine, Garaha Syariah Alexandria juga merupakan salah satu hotel murah di Surabaya yang jangan sampai anda lewatkan. Fasilitas hotel yang tersedia : layanan kamar, layanan kebersihan, morning call, dan sebagainya. Fasilitas kamar yang tersedia : air conditioner, bath and toilet, tv, shower, dan sebagainya. Harga sewa per malam disini sekitar Rp 119 ribu, sedangkan alamat hotelnya berada di Jl. Kertomenanggal IX no. 18, Dukuh, Menanggal, Gayungan, Surabaya, Jawa Timur.

3. RedDoorz near Suroboyo Carnival Park


Rekomendasi hotel di Surabaya murah berikutnya, yakni bernama RedDoorz near Suroboyo Carnival Park yang beralamat di Jl. Sawalankerto 9 – 11, Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas hotel yang tersedia : area bebas rokok, wifi gratis, parkir gratis, dan masih banyak lagi. Fasilitas kamar yang tersedia: air conditioner, tv, hair conditioner, bath towel, shampoo, body soap, dan sebagainya. Harga sewa permalamnya sekitar Rp 130 ribuan.

Itulah 3 hotel terbaik dan termurah yang ada di kota Surabaya. Bagaimana, apakah anda berminat untuk bermalam disalah satu hotel tersebut?
Berikut 3 Hotel Termurah dan Terbaik di kota Surabaya

You Might Also Like: