Setiap Angka Punya Makna, Apa Makna Angka 11.11 Menurut Kamu?

SaungMaman - Setiap Angka Punya Makna, Apa Makna Angka 11.11 Menurut Kamu?

Angka adalah merupakan suatu tanda atau lambang yang digunakan untuk menggambarkan sebuah bilangan. Setiap angka memiliki nilai tersendiri dan bila digabungkan akan memiliki nilai yang berbeda. Bagi sebagian orang, angka mungkin dianggap hanya sebuah lambang. Namun bagi sebagian yang lain,ada yang menjadikan sebuah angka sebagai sesuatu yang sangat istimewa. Beberapa contoh misalnya angka yang menunjukan suatu peristiwa penting, seperti hari lahir, hari jadian dengan pacar atau pasangan hidup, hari pernikahan dan lain-lain yang kesemuanya ditentukan dengan sebuah atau gabungan dari beberapa buah angka.

Memahami makna Angka

Begitu berharganya makna sebuah angka, bahkan ada yang menjadikannya sebagai sesuatu yang sangat diagungkan. Hari jadi pernikahan misalnya, ada yang sengaja memilih kombinasi beberapa angka unik sebagai pilihan untuk melangsungkan acara pernikahan, semisal 12-12-2012 atau 20-09-2009 dan masih banyak lagi contoh lainnya. Ada juga yang memilih hari kelahiran tepat diangka unik dengan cara meminta bantuan dokter atau pihak Rumah Sakit untuk membantu proses kelahiran putra-putri mereka di angka/tanggal yang diinginkan melalui operasi cesar, misalnya.

Kombinasi gabungan dari beberapa angka memang bisa menjadi sesuatu yang memiliki makna tersendiri. Begitu juga di dunia e-commerce, ada sebuah perhelatan yang di gelar di angka unik 11.11 yang merupakan hari belanja online nasional. Ini adalah sebuah kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun dimana seluruh  perusahaan penjualan online berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaiknya demi memuaskan pelanggan setia mereka.

Lazada 11.11

Lalu, menurut kamu apakah kamu juga memiliki sesuatu yang berhubungan dengan angka-angka? Apakah ada angka yang memiliki nilai historis, sedikit 'sakral' atau punya nilai istimewa? Bila ada silahkan berbagi cerita disini ya, kira-kira apa makna dari angka tersebut bagi kamu sehingga menganggap angka tersebut layak untuk dianggap istimewa?

Buat saya sendiri angka 11.11 cukup memiliki nilai historis, karena berkaitan dengan hari lahir kedua putra/putri saya yang kebetulan keduanya lahir di bulan yang sama yaitu bulan 11 atau bulan November hanya berbeda tanggal dan tahunnya saja. Angka 11.11 buat saya memiliki makna: "Satu Hati, Satu Rasa, Satu Jiwa dan Satu Tujuan". Semoga kami bisa selamanya bersatu dalam meraih cita-cita dan impian, bersatu dalam keluarga bahagia selamanya.

Lazada Festival Belanja 11.11

Begitu juga Lazada sebagai salah satu situs belanja dan berjualan online terbaik di Asia Tenggara, sangat mendukung perayaan hari belanja nasional ini. Lazada mengagendakan festival belanja dengan Diskon Terbesar 24 Jam bertajuk Lazada 11.11. Berbagai bentuk penawaran dan diskon fantastis akan dipersembahkan hanya untuk kamu agar bisa memanjakan diri dan memberikan sensasi belanja yang paling berkesan di tanggal 11 bulan 11 nanti.



Awalnya, angka 11.11 dikaitkan dengan Singles’ Day atau hari raya kaum single di Cina yang diperingati setiap tanggal 11 November. Hal ini menggambarkan kondisi dimana seseorang sedang dalam kesendirian. Pendiri Alibaba Group, Jack Ma yang naluri bisnisnya memang sangat kuat punya pandangan lain dan mengubah persepsi negatif Singles’ Day menjadi hari yang penting untuk memanjakan diri, salah satunya yaitu dengan belanja!
 

Promo Bayar 11 Rupiah
 

Berbagai penawaran istimewa dan aneka ragam fitur diberikan oleh Lazada pada Lazada Festival Belanja 11.11 kali ini. Diskon 24 Jam dipersembahkan demi memuaskan keinginan belanja online para pelanggannya. Salah satu penawaran yang cukup unik adalah Bayar Rp 11. Dengan promo ini, setiap pelanggan mempunyai kesempatan untuk belanja barang-barang favorit mereka seharga Rp 11 saja. Ragam produk yang ditawarkan mulai dari fashion, alat-alat kecantikan, aneka barang elektronik, smartphone dan gadget, alat kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan masih banyak lagi yang lain-lainnya siap menunggu kamu.

Sebagai pelanggan setia Lazada, tentu saya sangat mendukung program yang di usung oleh situs belanja online favorit keluarga ini. Ada banyak whistlist berkenaan dengan pesta belanja dengan begitu banyak diskon spesial kali ini. Berikut beberapa barang idaman yang ingin saya miliki dan semoga bisa mewujudkannya melalui Lazada Festival Belanja 11.11 tahun ini, diantaranya:
    • Laptop untuk menunjang aktivitas saya sebagai blogger

    Sebagai seorang blogger, kebutuhan akan alat penunjang aktivitas ngeblog paling utama adalah laptop. Saya sangat menginginkan memiliki laptop baru, untuk menggantikan laptop lama saya yang sudah kurang memadai performanya.  
    • Printer untuk membantu keperluan belajar anak

    Anak saya yang duduk di bangku SMP kelas VII sangat membutuhkan printer untuk memudahkan kegiatan belajarnya. Di awal tahun pelajaran ini, banyak sekali tugas-tugas sekolah yang harus di print, dan sangat tidak efisien bila semuanya harus dilakukan di tempat pelayanan umum karena letaknya yang cukup jauh dari rumah.
    • Handphone untuk meningkatkan mobilitas

    Saat bepergian atau dalam perjalanan dinas ke luar daerah, saya ingin bisa tetap terhubung baik dengan klien atau keluarga. Untuk itu keberadaan handphone dengan kemampuan konektivitas yang prima sangat saya idam-idamkan untuk menggantikan handphone lama saya yang sudah ketinggalan zaman. Semoga saya bisa mewujudkannya tahun ini.
      Kenapa harus Lazada?

      Lazada Indonesia adalah merupakan sebuah situs belanja online terbesar di Asia Tenggara. Dikenal sebagai sebuah situs belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk kebutuhan rumah tangga mulai dari elektronik, beragam buku, aneka mainan anak dan perlengkapan bayi, alat-alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, serta perlengkapan traveling dan juga berbagai kebutuhan untuk olahraga. Lazada Indonesia dibentuk pada tahun 2012 dan termasuk bagian dari Lazada Group yang beroperasi di wilayah Asia Tenggara. Hingga 2014, Lazada Group telah beroperasi di Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Filipina dengan Singapura sebagai lokasi kantor pusat mereka.



      Lazada Group sendiri merupakan salah satu anak perusahaan internet asal Jerman bernama Rocket Internet. Rocket Internet sendiri merupakan perusahaan inkubator online yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di berbagai penjuru dunia. Memiliki kantor pusat di Berlin, Jerman, dan merupakan proyek yang dikuasai Rocket Internet, diantaranya Zalando, TopTarif, eDarling dan Groupon (sebelumnya CityDeal).

      Kemudahan berbelanja

      Siapa bilang belanja online itu ribet? Berbelanja di Lazada kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda. Berbagai kemudahan bisa kamu dapatkan. Selain menyediakan barang-barang seperti gadget, tas dan juga fashion pria dan wanita yang berkualitas, Lazada juga memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk melakukan akses jual-beli online di Lazada. Cara order dan sistem pembayarannya juga sangat mudah, ini merupakan keunggulan yang dimiliki oleh Lazada. Dari semula akses jual-beli hanya bisa dilakukan secara online melalui PC atau laptop saja, kini telah berkembang menjadi apps yang merambah dunia ponsel pintar. Kamu bisa menggunakan aplikasi Lazada pada Android, sehingga kamu lebih mudah untuk melakukan segala aktifitas jual-beli online di manapun dan kapanpun tanpa hambatan berarti.


      Mainkan Shake it

      Ada juga fitur SHAKE IT yang tidak kalah menarik dengan fitur unggulan lainnya. Fitur ini diperuntukkan bagi pelanggan Lazada yang suka berburu diskon. Pelanggan berkesempatan untuk memenangkan banyak voucher setiap hari cukup dengan menggoyangkan smartphone mereka pada waktu-waktu tertentu. Serunya lagi, tidak ada batasan harus berapa jumlah voucher yang dimenangkan dalam sehari. Jadi setiap pelanggan punya kesempatan memenangkan voucher lebih banyak lagi.

      Pengalaman Belanja Terbaik di Lazada Festival Belanja 11.11

      Semua jenis penawaran baik berupa voucher dan fitur-fitur yang disediakan untuk Lazada Festival Belanja 11.11 - Diskon Terbesar 24 Jam diharapkan mampu memicu antusiasme pelanggan di semua kalangan dan dampaknya nanti akan memberikan pengalaman belanja paling berkesan dan memuaskan.


      Demikian info seputar makna angka 11.11 yang bisa saya bagikan kali ini, semoga info ini bermanfaat dan selamat menyambut hari belanja online tahun ini. Semoga kamu bisa mendapatkan apa yang kamu impikan. Jangan lupa manjakan dirimu pada Festival belanja Lazada, dapatkan jutaan voucher belanja senilai jutaan rupiah dan banyak kejutan hadiah lainnya yang menanti kehadiranmu.

      Setiap Angka Punya Makna, Apa Makna Angka 11.11 Menurut Kamu?

      You Might Also Like: