5 Film Bioskop Terbaru Ini Siap Temani Akhir Tahunmu

Saung Maman - 5 Film Bioskop Terbaru Ini Siap Temani Akhir Tahunmu

Deretan film terbaru bulan November sudah mulai tayang nih. Menurut kamu, film apa yang akan hits bulan ini? Biar tidak bingung film apa yang akan kamu tonton di bulan November 2018 ini, yuk simak deretan film bioskop terbaru November 2018 yang siap temani akhir tahunmu. Siapa tahu ada yang jadi favorit kamu.


1. Overload

Overload merupakan sebuah film yang menceritakan kisah kemunculan zombi pada perang dunia kedua. Pada film ini, para pasukan Amerika tidak hanya berjuang melawan NAZI, tetapi juga berjuang melarikan diri dari serangan zombi yang siap memangsanya. Apakah pada pasukan Amerika ini dapat bertahan hidup? Jangan sampai melewatkan film yang satu ini ya.

2. Suzzanna Bernafas dalam Kubur

Film Bernafas dalam Kubur ini mengisahkan Suzzanna dan Satria. Keduanya sudah menikah, namun belum dikaruniai anak. Suatu ketika, Suzzanna hamil, namun sayangnya Satria harus dinas ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan oleh karyawannya yang dendam dengan Satria hingga akhirnya membunuh Suzzanna.

3. Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald

Film ini tergolong ke dalam film sekuel yang menceritakan tentang Albus Dumbledore dan Newt Scamander yang berjuang mengalahkan Gellert Grindelwald seorang penyihir jahat. Film bioskop terbaru Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald ini didukung oleh aktor-aktor ternama seperti Johnny Deep dan Jude Law yang akan menambah keseruan saat menontonnya.
Baca juga: Artis Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia
4. A Man Called Ahok

Film ini merupakan film biopik yang menceritakan kisah Ahok yang mengikuti jejak ayahnya membuka pertambangan di Belitung namun gagal. Dalam kondisi ini, Ahok teringat pada pesan ayahnya untuk menjadi seorang pimpinan. Akhirnya, ia pun bertekad untuk terjun ke dunia politik. Film ini dibuat berdasarkan buku A Man Called Ahok karangan Rudi Valinka.

5. Robin Hood 

Robin Hood ini merupakan film bergenre action-adventure yang diperankan oleh Jamie Daron, Taron Egerton dan Jamie Fox. Film ini menceritakan kisah Robin Hood yang berjuang menumpas kasus korupsi pada zamannya. Petualangan asyik dan menyenangkan yang dipaparkan dalam film Robin Hood tentunya akan membuat kamu segera ingin menontonnya.  
Itulah beberapa deretan film bioskop terbaru bulan November 2018 yang siap temani akhir tahunmu. Banyak juga ya ternyata. Kamu jadi punya banyak pilihan movie date bersama pacar atau kelaurga tercinta. Jadi, film mana nih yang akan kamu pilih untuk temani akhir tahunmu?
5 Film Bioskop Terbaru Ini Siap Temani Akhir Tahunmu

You Might Also Like: