Info Lomba Blog: Boy - Zenfone Max M2 Writing Competition

Saung Maman - Info Lomba Blog: Boy - Zenfone Max M2 Writing Competition

Kali ini Saung Maman akan berbagi info lomba menulis blog. Info lomba ini berasal dari blog sahabat saya yang tergabung di WAG Job for Blogger, yaitu blog Om Yahya Kurniawan yang memang sering mengadakan lomba penulisan artikel bertema smartphone atau gadget.

Lomba kali ini bertema Boy - Zenfone Max M2 Writing Competition, di mana pada lomba kali ini menyediakan hadiah handphone Zenfone Max M2 sebanyak 20 unit!

Zenfone Max M2/foto: yahyakurniawannet

Nah, dengan hadiah sebanyak itu, tentunya kesempatan bagi peserta untuk menjadi pemenangnya sangat besar. Jadi jangan lewatkan kesempatan emas ini siapa tahu teman-teman beruntung menjadi salah satu pemenangnya.

Lomba dimulai 1 Januari 2019 hingga 31 Januari 2019, jadi masih banyak kesempatan bagi kita untuk menjajal kemampuan menulis di ajang lomba bergengsi kali ini.
Baca juga: Kurang Pede Mau Ikut Lomba Blog, Baca Postingan ini
Adapun topik pembahasan lomba adalah me-review handphone Zenfone Max M2 dari berbagai aspek, tergantung si penulis mau mengangkat bagian yang mana. Intinya agar produk Zenfone Max M2 ini bisa terangkat pamornya, sebagai handphone untuk keseharian namun juga cukup mumpuni untuk dipakai bermain game.

Nah, tak perlu panjang lebar lagi bagi teman-teman yang berminat mengikuti lomba menulis blog kali ini, segera kunjungi blog sahabat saya disini untuk mendapatkan info selengkapnya.

Selamat berlomba!
Info Lomba Blog: Boy - Zenfone Max M2 Writing Competition

You Might Also Like: