Komedian Aa Jimmy Menjadi Korban Tsunami

Saung Maman - Komedian Aa Jimmy Menjadi Korban Tsunami

Kabar duka kembali menyelimuti tanah air. Musibah tsunami kembali melanda. Jumlah korban jiwa akibat tsunami di Selat Sunda yang menerjang Banten dan Lampung terus bertambah. Hingga kini ada sekitar 229 orang yang telah dinyatakan meninggal dunia akibat tsunami tersebut.

Salah satu komedian yang sering menirukan gaya Aa Gym dalam setiap pementasannya, Aa Jimmy menjadi salah satu korban bencana tsunami yang menerjang kawasan pantai di Pandeglang, Banten dan Lampung Selatan, Sabtu (22/12) malam.


Pria sederhana dengan nama lengkap Heriyanto ini menjadi salah satu pembawa acara dalam sebuah acara gathering yang diadakan oleh PLN. Kabar tersebut diungkapkan oleh vokalis Seventeen, Ifan kepada awak media.
Baca juga: Artis Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia
Ifan mengatakan bahwa ia melihat dengan mata kepala sendiri ada Aa Jimmy, kebetulan MC-nya beliau berdua sama Ade Jigo eks Teamlo. Ade alhamdulillah selamat, tapi Aa Jimmy meninggal, demikian ungkap Ifan.

Ia mengatakan, ketika berhasil menyelamatkan diri ke daratan, Ifan melihat jenazah Aa Jimmy terbaring di pinggir pantai.

"Saya lihat jenazahnya di tepi pantai. Kalau pengisi acara lain saya enggak tahu. Jumlah peserta gathering ada 260 orang, ditambah lagi anggota keluarganya, event organizer dan kru panggung. Ini merupakan gathering perusahaan, acara akhir tahun," ujar Ifan menutup perbincangan.

Sumber: Indopos
Advertisement
Komedian Aa Jimmy Menjadi Korban Tsunami

You Might Also Like:

Buka Komentar